Sukses

Abaikan Nasihat Ibu, Selena Gomez Temani Justin Bieber Main Hoki

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan rahasia lagi, hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber mendapat tentangan dari ibu pelantun "I Love You Like A Love Song" ini. Ibu Selena sudah beberapa kali mengungkapkan keberatannya atas Justin Bieber. Bahkan Selena dan sang ibu kini sudah saling meng-unfollow di media sosial.

Namun tampaknya Selena Gomez tak peduli lagi dengan suara sumbang tentang kisah cintanya dengan Justin Bieber. Ia bahkan makin berani memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih putus-nyambungnya tersebut.

Baru-baru ini, keduanya tertangkap kamera tengah bersama di Los Angeles Valley Ice Center di Ventura, California, Amerika Serikat.

1 dari 5 halaman

Main Hoki

Dilansir dari People, Jumat (2/2/2018), ternyata saat itu Selena Gomez tengah menemani Justin Bieber bermain hoki.

Mereka berpakaian cukup kasual, Selena Gomez dengan hoodie abu-abu dan celana jins, sementara Justin Bieber mengenakan seragam tim hoki Maple Leaf.

 

2 dari 5 halaman

Kerap Cekcok?

Ini bukan kencan perdana Selena Gomez dan Justin Bieber di lapangan hoki. Sebelumnya, pada November lalu, pasangan ini sempat terlihat bermesraan saat Justin Bieber juga tengah bermain hoki. Mereka bahkan tertangkap kamera tengah berciuman.

 

 

3 dari 5 halaman

Kerap Cekcok?

Sejak kembali bersama, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez terus menjadi konsumsi publik. Ada kabar yang santer menyebutkan bahwa pasangan ini kerap cekcok.

Salah satu penyebabnya, Selena Gomez disebut-sebut merasa cemburu karena Justin pergi bersama ibunya, sementara ia sendiri harus bekerja.

Namun gosip renggangnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber ini ternyata tak sepenuhnya dapat dipercaya. Pasalnya, baru-baru ini, asmara keduanya dikabarkan semakin kuat dari sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Kian Lengket

"(Hubungan) Justin dan Selena sangat kuat. Semuanya begitu berbeda kali ini," ujar seorang sumber pada E! News. "Mereka tetap bersama dan berbicara sepanjang waktu saat mereka tidak bersama," sambung sumber lainnya.

 

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Main di Kiss That Kills, Kento Yamazaki: Sulit Jadi Pria Penggoda