Sukses

Isu Instagram Azriel Diblokir Raul Lemos, Krisdayanti Lakukan Ini

Aurel Hermansyah menyematkan kalimat yang manis tentang rasa cintanya kepada Azriel.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Azriel Hermansyah, kini giliran Aurel Hermansyah yang mengunggah foto masa lalu bersama sang adik. Foto di mana mereka masih kanak-kanak.

Bersama dengan foto bernuansa hitam putih tersebut, Aurel Hermansyah menyematkan kalimat yang manis tentang rasa cintanya kepada Azriel Hermansyah.

"i’m not perfect. i’ll annoy you, make fun of you, say stupid things, but you’ll never find someone who loves you as much as i do dek," tulisnya, Jumat (1/2/2018).

Bila diterjemahkan berarti, "Aku tidaklah sempurna. Aku menyebalkan, jahil, sering berkata bodoh, tapi kamu tidak akan pernah menemukan seseorang yang mencintaimu sebesar aku mencintaimu, dek."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Krisdayanti

	[Foto: Instagram Aurel]

Fotonya sendiri memperlihatkan keceriaan Azriel dan Aurel dengan senyumnya yang merekah. Sedari kecil, kakak beradik ini tampak sudah memiliki hubungan yang sangat akrab.

Di antara ribuan komentar terselip akun Krisdayanti di sana. Sebagai ibu kandung, ia mengutarakan cintanya kepada dua anaknya.

"Kesayangan mimi," tulis Krisdayanti dalam kolom komentar. Meski kini mereka tak tinggal bersama, tentu kasih sayang seorang ibu kepada buah hati mereka tak akan pernah luntur.

3 dari 4 halaman

Raul Lemos Blokir Instagram Azriel?

(Instagram/raullemos06)

Di saat bersamaan, keluarga mereka tengah diterpa isu yang tak mengenakkan. Belakangan ini berembus kabar bahwa hubungan anak kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermanysah, dengan ayah tirinya, Raul Lemos, kurang akur.

Banyak yang mengatakan bahwa akun Instagram Azriel diblokir oleh Raul Lemos. Hal itu disebabkan unggahan Azriel yang mengaku diblokir oleh seseorang yang dipanggilnya "Om".

4 dari 4 halaman

Komentar Anang

(Adrian Putra/bintang.com)

Saat diminta keterangannya, Anang Hermansyah selaku ayah kandung Azriel menegaskan dirinya tidak mau ikut campur. "Enggak, itu kan urusan dia ya. Urusannya Azriel," kata Anang saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.