Sukses

Ciuman Hangat Laudya Cynthia Bella di Ulang Tahun Suami

Banyak hal baru yang dilalui Laudya Cynthia Bella setelah hidup bersama Engku Emran selama hampir lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Status Laudya Cynthia Bella kini telah berganti menjadi istri dari Engku Emran. Banyak hal baru yang dilalui wanita berusia 29 tahun itu setelah hidup bersama Engku Emran selama hampir lima bulan.

Salah satunya, merayakan ulang tahun Engku Emran untuk pertama kalinya. Ya, suami Laudya Cynthia Bella itu baru saja berulang tahun pada Kamis (1/2/2018).

Tahun ini, Engku Emran genap berusia 43 tahun. Sebagai istri, Laudya Cynthia Bella pun memberikan hadiah spesial untuk sang suami tercinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecupan Hangat

Sebagai hadiah, Laudya Cynthia Bella melayangkan ciuman di pipi kiri Engku Emran seraya memeluk suami dan putri tirinya, Engku Aleesya. Seperti dalam foto yang diunggah Bella ke Instagram pribadinya.

Sayangnya, entah apa alasannya, foto tersebut sudah dihapus Laudya Cynthia Bella dari Instagram-nya.

 

3 dari 5 halaman

Terkejut

Di foto berikutnya, Engku Emran tampak terkejut melihat seloyang kue di hadapannya dengan sebuah lilin berbentuk angka 43, sesuai dengan usianya. Dengan nada bercanda, Laudya Cynthia Bella mencoba menyemangati suaminya itu.

Di keterangan foto, Laudya Cynthia Bella menulis, "#ekspresikaget #terimatakdiryasayang #masihmudakok #lovemyhubby."

 

4 dari 5 halaman

Dilaporkan ke Polisi

Sementara itu, baru-baru ini Laudya Cynthia Bella diterpa kabar tak sedap. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu dipolisikan seorang pengusaha bernama Jimmy. Bella dituding melakukan dugaan penipuan dan penggelapan uang.

 

5 dari 5 halaman

Jual Beli Tanah

Kabarnya, kasus itu terjadi pada 2009 lalu. Saat itu Laudya Cynthia Bella dan Jimmy melakukan transaksi jual beli tanah di kawasan Blok Tugu Desa Mekarluyu, Bandung. Tanah seluas 5.360 meter persegi itu disepakati Bella dan Jimmy dengan harga Rp 911.200.000.

Menurut Jimmy, ia sudah menyerahkan uang muka sebesar Rp 140 juta. Namun Jimmy menilai Laudya Cynthia Bella justru mengubah harga tanah secara sepihak dan meminta tambahan uang Rp 300 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.