Sukses

Takut Pelakor, Istri Dampingi Uya Kuya Sepanjang Hari

Uya Kuya dan sang istri, Astrid Kuya, selalu menjalani waktu bersama, setiap hari. 

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa pernikahan Uya Kuya dan sang istri, Astrid, sudah memasuki tahun ke-15. Rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu pun tak pernah diusik oleh kabar miring. 

Rahasianya, Uya Kuya dan Astrid selalu bersifat terbuka kepada satu sama lain. Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 17 Mei 2003 tersebut sering menghabiskan waktu berdua. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selalu Bersama

Pekerjaan yang digeluti Uya Kuya dan Astrid menuntut keduanya untuk terus menerus bersama. Bagaimana tidak, Astrid merupakan salah satu tim kreatif acara yang dipandu Uya Kuya. 

"Kalau ada lebih dari 24 jam sih mungkin lebih sih pasti (bersama). Dari pagi bangun tidur, ke tempat syuting, siangnya ke tempat syuting lagi, sore ada juga, pulang malam tidur, ada lagi," ujar Astrid saat ditemui bersama Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018). 

 

3 dari 5 halaman

Elegi Seorang Suami

Saking seringnya bersama, Uya Kuya sampai punya sebutan khusus bagi istrinya tersebut. "Ini kalau dibuat sinetron judulnya Elegi Seorang Suami yang Punya Istri Sekuriti," ucap Uya Kuya sambil tertawa. 

Kehadiran Astrid yang terus menerus tersebut pun lantas menimbulkan sebuah pertanyaan. Apakah dirinya takut sang suami tergoda untuk melirik perempuan lain?

4 dari 5 halaman

Bikin Kasihan

Terlebih, melalui Instagram pribadinya Astrid kerap mengungkapkan empatinya terhadap perempuan korban perselingkuhan suami. Apakah Astrid takut akan bernasib sama dengan para perempuan tersebut?

"Namanya perempuan, wajar lah (berempati), apalagi kalau lagi syuting ketemu sama istri-istri (korban perselingkuhan) yang ada bintang tamu begitu, kadang suka kasihan," ucap Astrid. 

5 dari 5 halaman

Wanita Maling Suami

Uya Kuya yang mendengar ucapan Astrid lantas bergurau, "dia takut suaminya direbut Pelakor (Perebut Laki Orang), jangan Pelakor lah TTM (Teman Tapi Mesra) boleh lah ya?" 

Astrid tak menanggapi ucapan Uya Kuya dengan serius. Tampak tak khawatir sama sekali, ia justru membalasnya dengan lawakan lain. "Sekarang sudah bukan Pelakor, Sayang. Walingmi: Wanita Maling Suami," ucap Astrid yang disambut gelak tawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.