Sukses

Pesan The Rock Usai Kenang Percobaan Bunuh Diri Ibunya

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan Dwayne Johnson alias The Rock di dunia gulat profesional maupun perfilman, tak lepas dari peran serta orang tua terutama ibunya yang sangat ia sayangi. Namun ternyata, ada kenangan pahit yang nyaris menimpa sang ibunda.

Kisah tersebut disampaikan The Rock saat ia memberikan penghormatan kepada saudaranya yang telah meninggal di tengah lokasi syuting serial Ballers. The Rock lalu membuka cerita bahwa ibunya pernah mencoba untuk bunuh diri.

1 dari 4 halaman

Penghormatan Saudara

"Bukan adegan khas Anda di komedi Ballers kami, ketika saya meletupkan bir yang dibuka untuk saudara saya, William, yang melakukan bunuh diri," tulis Dwayne Johnson sebagai keterangan foto di Instagram @therock berisi suasana pemakaman.

"Membuat saya berpikir tentang berapa banyak dari kita yang telah terpengaruh oleh aksi bunuh diri teman-teman kita, keluarga. Perjuangan dan rasa sakit itu nyata. Kita semua pernah ke sana pada tingkat tertentu atau semacamnya," sambung The Rock.

 

2 dari 4 halaman

Percobaan Bunuh Diri

Kisah pun semakin dramatis ketika The Rock menjelakan secara rinci mengenai percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh ibunya.

"Ibu saya mencoba melakukannya saat saya berusia 15. Dia keluar dari mobil di Interstate 65 di Nashville dan berjalan menuju lalu lintas yang padat. Truk besar dan mobil mengelak keluar dari jalanan agar tidak menabraknya," katanya.

"Saya meraihnya dan menariknya kembali ke bahu jalanan yang berkerikil. Hal yang gila dengan usaha bunuh diri itu sampai hari ini, ia sama sekali tidak ingat akan hal itu. Mungkin begitu yang terbaik," bintang film Jumanji itu meneruskan.

3 dari 4 halaman

Melakukan yang Terbaik

The Rock kemudian meminta kepada kita agar melakukan yang terbaik kepada orang-orang yang mengalami penderitaan seperti itu. "Bantu mereka melaluinya, beritahu mereka tentang perjuangan dan ingatkan mereka bahwa mereka tidak sendiri. Kami beruntung hari itu saat saya berusia 15 tahun dan itu tidak selalu terjadi," ujarnya.

Selama bertahun-tahun, The Rock telah mengunggah beberapa foto bersama ibunya serta menjelaskan kedekatan hubungan mereka. Pada Hari Ibu 2015, ia berbagi foto ibunya sambil menangis saat sedang sarapan di pesawat pribadi. Sebelumnya, sang ibu mengatakan bahwa ia bangga memiliki anak seperti The Rock.

 

Artikel Selanjutnya
Modal Tubuh Seksi, 6 Artis Ini Justru Diprotes Penggemar
Artikel Selanjutnya
5 Fakta tentang Pemeran Tinky Winky Teletubbies yang Meninggal