Sukses

Anak Langit: Erland Ingin Gagalkan Rencana Pernikahan Rimba-Vika?

Berikut sinopsis Anak Langit tayangan Jumat, 2 Februari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Emon (Raya Kitty) langsung menutup telpon saat Sasha (Hana Saraswati) yang mengangkat HP Kei (Cemal Farukh), menghinanya habis-habisan. Emon jadi kepikiran kalau ia jadi menikah dengan Kei dan punya ipar seperti Sasha.

Sementara itu, Vika (Ranty Maria) akhirnya mendatangi makam Al (Ammar Zoni). Vika menangis rindu di pusara Al. Vika mengaku ia merasakan sosok Al pada diri Ali. Tapi Vika tak bisa macam-macam lagi karena ia sudah memutuskan akan menikah dengan Rimba (Dylan Carr).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Finny Ingin Rebut Hiro

Apakah Vika sudah menerima cinta Rimba dan siap menjadi istrinya? Lantas, bagaimana juga dengan rencana Finny (Angela Gilsha) yang ingin merebut Hiro (Stefan William) dari Milka (Nasya Marcella)? Berikut sinopsis Anak Langit tayangan Jumat, 2 Februari 2018 malam ini.

Jay (Angga Putra) narik angkot ditemani Layla. Jay kaget melihat Layla yang ceplas-ceplos. Lebih kaget lagi saat Layla tiba-tiba menyatakan cintanya pada Jay. Di sisi lain, Cici sedang menemui Robert di Kentary. Cici curhat soal Jay yang sedang dekat dengan Layla. Robert nampak ragu dan menduga itu hanya akal-akalannya Jay saja.

 

3 dari 5 halaman

Larangan Andra

Sasha akhirnya mendatangi Gerry (Gerald Yohanes) dan Sierra. Sasha langsung melabrak mereka. Sasha menanyakan maksud Sierra mendekati mantan calon suaminya. Sasha juga memarahi Gerry yang dekati Sierra, teman satu geng motornya. Gerry protes, karena Sasha yang sudah mengakhiri hubungan mereka.

Di rumah panti, Tari (Marcella Daryanani) sedang membawa baju kotor ke belakang untuk dicuci. Andra (Caesar Hito) melihat dan langsung melarangnya mencuci. Andra kasihan karena Tari tadi sudah memasak dan cuci piring. Tapi Tari tetap mau mencuci baju karena ia menganggap itu semua adalah tugasnya sekarang. Andra senang, tapi ia tetap ingin membantu Tari.

 

4 dari 5 halaman

Hiro Ditanya soal Finny

Vika ada di parkiran motor, hendak ke luar untuk tugas kantor. Tapi baru saja mengeluarkan motornya, Erland (Mischa Chandrawinata) sudah menghadang jalannya. Vika kaget dan menanyakan maksud Erland. Erland tersenyum. Dia bilang kalau kangen pada Vika makanya datang. Vika hanya diam saja mendengarnya.

Sementara itu, Hiro akhirnya sampai di kantor papanya. Wibowo (Ari Wibowo) lega melihat Hiro baik-baik saja. Wibowo lalu tanya soal Finny.

 

5 dari 5 halaman

Erland Datangi Vika

Hiro bilang, ia memberikan Finny waktu untuk berpikir. Hiro yakin Finny butuh sendiri. Wibowo setuju dengan keputusan Hiro. Finny sendiri masih di jalan. Ia kaget karena Hiro ternyata tak lagi mengikutinya.

Hal nekad apa lagi yang akan dilakukan Finny untuk membuat Hiro terus bersamanya? Dan apa sebenarnya maksud Erland mendatangi Vika? Lantas, benarkah dugaan Gerry jika Sasha masih mencintainya? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.