Sukses

Dekat Sosok Ini, Keanggunan Isyana Sarasvati Tiba-Tiba Hilang

Isyana Sarasvati ingin menampilkan dirinya apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati terkenal dengan image anggun dan feminin. Tak heran, pelantun "Anganku Anganmu" itu kerap didaulat menjadi duta produk-produk kecantikan wanita, dari rambut sampai wajah.

Namun, jika sudah berada di dekat diva terkenal Indonesia, Rossa, sikap kalem dan anggun Isyana Sarasvati bisa tiba-tiba hilang. Setidaknya itu yang terlihat saat Isyana Sarasvati dan Rossa bersama-sama mengisi acara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Alis Tebal

Saat Isyana Sarasvati berkisah soal alisnya yang tebal dan menukik, Rossa tak bisa menyembunyikan kegelian. Mantan istri Yoyo Padi itu pun berkali-kali tertawa terbahak-bahak seraya menepuk paha Isyana yang berada di sebelahnya.

Usai acara, Isyana Sarasvati membenarkan bahwa dirinya tak bisa berpura-pura kalem ketika berada di dekat Rossa. "Emang kita tuh enggak tahu ya. Tiap kali ketemu enggak bisa berhenti ketawa, bisa sampai nangis. Sudah sampai (wajah) merah banget," ujar Isyana Sarasvati.

 

3 dari 4 halaman

Hindari Jaim

Ternyata, Isyana Sarasvati memang tak pernah merasa dirinya anggun, seperti yang dipikirkan kebanyakan orang. Rekan duet Raisa itu bahkan tak suka menjaga image ketika di depan umum, seperti layaknya selebritas kebanyakan.

"Anggun? Itu memang aslinya aku, jadi kayak ngelucu aja sih. Banyak masih yang mengira aku anggun. Enggak ada anggun-anggunnya padahal," ucap Isyana Sarasvati sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Tak Peduli Image

Anggun atau pecicilan, Isyana Sarasvati tak terlalu peduli dengan image-nya di depan publik. Hal terpenting bagi Isyana Sarasvati adalah pesan-pesan yang disampaikan dalam setiap lantunan musik karyanya.

"Cuma apa adanya saja sih. Keep being you. Aku selalu fokus sama musik aku dan pendengar musik aku. Semoga bisa menginspirasi lah," ungkap Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.