Sukses

Salah Tulis Alhamdulillah, Ibu Ayu Ting Ting Disemprot Warganet

Setelah sang ayah, kini giliran ibunda Ayu Ting Ting yang bertolak ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sang ayah, kini giliran ibunda Ayu Ting Ting yang bertolak ke Tanah Suci. Diantar suami dan anak-anaknya, Umi Kalsum berangkat menunaikan ibadah umrah, Kamis (1/2/2018).

Selama beberapa hari kedepan, ibunda Ayu Ting Ting itu harus berpisah dengan keluarganya. Terutama cucunya, Bilqis yang setiap hari diurusnya.

"jgn nakal y nak ibu tinggal sehat2 y nak," pesan ibunda Ayu Ting Ting itu kepada Bilqis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Tulis

Sayangnya, niat baik Umi Kalsum untuk beribadah justru disahut dengan komentar pedas warganet. Gara-garanya, ibunda Ayu Ting Ting itu kurang lengkap menuliskan kata 'Alhamdulillah'.

"Ketemu lagi sma non cantik @almaira_qaesha alhmdullh umroh bareng lagi bersma @alisantoursandtravel_id," tulisnya di Instagram pribadinya.

 

3 dari 4 halaman

Kesalahan yang Sama

Alhasil akun Instagram ibu dua anak itu pun dibanjiri kritikan dari warganet. Apalagi menurut mereka, ibunda Ayu Ting Ting itu sudah beberapa kali melakukan kesalahan yang sama.

"Lgi2 singkat2in "alhamdulillah" gak makan waktu lama kok mak buat ngetik lengkap tanpa disingkat....dngerin dong mak,udah banyak yg blg ttp gak berubah," ujar @itsme_r.h.a.

"Tulisan alhamdulillah nya kenapa disingkat ya?" sahut @evayuliansy.

 

4 dari 4 halaman

Heboh Geng Bule

Sementara itu, belakangan ini Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan hangat karena geng bule-nya. Di Instagram, Ayu memamerkan teman-teman satu geng-nya saat dirinya menjalani syuting di Sydney, Australia, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting ingin membuktikan kalau dirinya juga bisa berteman dengan orang-orang di luar negeri. "Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.