Sukses

Terungkap, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pernah Satu Sekolah

Mendengar jawaban Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang duduk di sampingnya sempat terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menghadirkan episode "Question and Answer" dalam vlog terbarunya yang diunggah di saluran YouTube. Salah satu pertanyaan yang diajukan netizen adalah tentang riwayat pendidikan Raffi dan Nagita.

Untuk pertanyaan ini, Raffi Ahmad diberi kesempatan untuk menjawab pertama kali. Meski besar di Bandung, Raffi sempat menghabiskan masa kecil dan mengenyam pendidikan di Jakarta.

"Gua pertama TK itu masuk di TK Ar Rahman, di Jakarta, TK kecil. Sebelum TK itu Play Group, di Kak Seto dulu, aku sekolah sama Kak Seto," tutur presenter kondang tersebut dalam Vlog-nya yang diunggah pada Kamis (1/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu Sekolah

	[Foto: potongan vlog raffi nagita]

Mendengar jawaban Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang duduk di sampingnya sempat terkejut. Ibu satu anak itu menyadari bahwa dirinya dan Raffi Ahmad pernah bersekolah di Play Group yang sama.

"Mutiara Indonesia?" tanya Nagita Slavina. Sayangnya, Raffi Ahmad tak begitu ingat apa nama sekolahnya, "Ya, Kak Seto tuh dulu apa nama sekolahnya?" jawabnya.

3 dari 4 halaman

Meyakinkan Raffi

(Instagram/raffinagita1717)

"Mutiara Indonesia, aku juga di situ tahu," ungkap Nagita kepada suami tercintanya dengan antusias. "Oh ya? Kok, kita enggak ketemu, sih? Iya ya, beda setahun kayaknya," jawab Raffi Ahmad.

Seolah tak puas dengan jawaban yang diutarakan sang suami, Nagita mencoba membuka kembali memori Raffi Ahmad mengenai sekolah mereka dulu. "Mutiara Indonesia, kan? yang sekolahnya ada Si Komo. Iya, yang di Rawamangun situ bukan?" cecar Nagita.

Pria 30 tahun itu menjawab, "Aku enggak tahu, kan dulu masih kecil. Jadi kata Mama dulu masuk ke Kak Seto, lanjut TK kecilnya di Ar Rahman, daerah Setiabudi."

4 dari 4 halaman

Respons

(Foto: instagram.com/raffinagita1717)

Vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk episode ini juga menuai banyak respons. "Mank bener jodoh nih berdua, masih kecil aja satu sekolah," kata @Dodi Agatta.

"Semoga kalian bisa terus bersama selamanya hingga ke surganya allah dan Semoga bisa terus menginspirasi semua orang dengan kebaikan yg kalian contohkan," tambah @Marliana Putri

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.