Sukses

Orang Ketiga: Aris Galau, Rangga Selamatkan Anaknya

Berikut bocoran sinopsis Orang Ketiga episode 32 yang akan tayang Jumat, 2 Februari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kiara sedih melihat Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad) bertengkar. Saat makan bersama di mall, Kiara pun tak sengaja terlepas dari mereka dan nyaris diculik penjahat. Aris dan Afifah panik. Aris lalu berjanji jika ada yang berhasil menemukan anaknya, ia akan memberikan apapun yang diminta.

Tak disangka, orang yang berhasil menyelamatkan Kiara adalah Rangga (Samuel Zylgwyn), pria yang dicurigai Aris berselingkuh dengan Afifah. Apa yang akan dilakukan Aris selanjutnya? Berikut bocoran sinopsis Orang Ketiga episode 32 yang akan tayang Jumat, 2 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aris Kejar Rangga

Aris merasa tak berguna karena bukan dia yang berhasil menolong anaknya. Apalagi Kiara malah terus menerus memuji betapa heroiknya Rangga. Rangga sendiri akhirnya memilih pamit pergi. Aris langsung menyuruh Afika menjaga Kiara, sementara ia mengejar Rangga.

Meski masih bersikap dingin, Aris tetap ingin mengucapkan terima kasih pada Rangga. Aris lalu tanya keinginan Rangga karena ia sudah janji dan juga merasa hutang budi. Awalnya, Rangga menolak. Namun setelah menatap Aris, Rangga akhirnya meminta satu hal pada Aris. Ia mau Aris membahagiakan Afifah dan tidak membuatnya sedih lagi. Aris tertegun mendengarnya.

 

3 dari 4 halaman

Rangga Suka Afifah?

Rangga kembali ke ruko dan nampak memberi makan kucingnya yang diberi nama Afifah. Rangga curhat rela kehilangan proyek besar karena memilih menolong Kiara. Kebetulan, Desi (Indah Indriana) mau menghampiri Rangga dan tak sengaja mendengar. Desi kaget dan langsung menanyakan maksud Rangga. Desi menuduh kalau Rangga suka Afifah. Tapi Rangga bisa langsung mengelak.

Di balkon kantor, Aris nampak galau teringat Kiara yang memuji-muji Rangga dan dia marah. Yuni (Marshanda) melihat Aris dan menanyakan masalahnya. Aris akhirnya curhat kejadian Kiara. Aris sedih tak bisa diandalkan dan malah kalah dari Rangga. Yuni coba hibur Aris. Yuni menegaskan sudah tak ada hubungan apa-apa lagi antara mereka, jadi Aris tak perlu terus merasa bersalah pada keluarganya.

 

4 dari 4 halaman

Aris Teringat Masa Pacaran dengan Yuni

Yuni mau balik, tapi menghampiri mobil Aris lebih dulu. Ia lalu menyelipkan sebuah kertas di wiper mobil sebelum pergi. Tak lama, Aris juga mau pulang dan melihat selipan kertas. Aris mengambilnya lalu melihat gambar pohon beringin di dalamnya dengan tulisan 'Bagi Afifah dan Kiara, kamu akan selalu jadi pohon beringin itu'. Aris teringat saat masih pacaran dengan Yuni dulu. Aris bilang pada Yuni kalau ia ingin seperti pohon beringin bagi keluarganya. Aris terharu Yuni ternyata masih mengingatnya.

Apakah pesan Yuni akan membuat Aris lagi-lagi dilema pada pilihannya? Dan mampukah Rangga terus menahan perasaannya pada Afifah? Lantas, bagaimana pula dengan Desi yang kian mencurigai perasaan Rangga? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.