Sukses

Will Smith Terancam Bercerai dari Istri

Will Smith dan Jada Pinkett Smith telah mengarungi pernikahan selama dua dasawarsa.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu pasangan paling disukai di Hollywood dikabarkan sedang mengalami keretakan rumah tangga. Sebuah laporan terbaru dari Radar Online menyebutkan bahwa Will Smith dan Jada Pinkett Smith mulai hidup terpisah sejak anak-anak mereka, Jaden Smith dan Willow Smith, meninggalkan rumah mereka.

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (2/2/2018), kabar tersebut sedang digali oleh media setempat. Andai itu benar, maka Will Smith dan Jada Pinkett Smith akan mengakhiri pernikahan yang telah terjalin selama dua dasawarsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melelahkan

Konon, pasangan bintang tersebut mengalami masa-masa yang menyiksa dan melelahkan. Beberapa sahabat menyebut Will Smith yang kini berusia 49 tahun itu, pernah mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir antara Will dan Jada yang berusia 46 tahun tersebut.

Bahkan, keduanya kini dikabarkan sudah mulai menjalani kehidupan sendiri-sendiri dan bisa mengajukan perceraian yang melibatkan harta bersama yang jumlahnya sekitar US$ 270 juta atau sekitar Rp 3,6 triliun. Hal itu terjadi andai perembukan yang terakhir tidak membuahkan hasil.

3 dari 5 halaman

Kenyataan

Seorang sumber juga menyampaikan, "Mereka memutuskan untuk berpisah dan hampir tidak pernah menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini. Semua orang berharap itu akan membuat mereka menyadari betapa mereka saling mencintai."

Orang dalam tersebut melanjutkan, "Tapi kenyataannya mereka berdua merasakan kehidupan lajang dan mereka menikmatinya. Sepertinya mereka lebih bahagia."

4 dari 5 halaman

Belum Menanggapi

Hingga kini, perwakilan pasangan yang sama-sama memiliki popularitas besar di industri Hollywood itu belum menanggapi desas-desus perceraian tersebut.

Bulan lalu, Will Smith dan Jada Pinkett baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20. Aktor I Am Legend itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya untuk memberi penghormatan yang menyentuh kepada istrinya.

5 dari 5 halaman

Berpegangan Tangan

Dalam unggahan itu, Will Smith menulis, "20 Tahun Lalu Hari Ini kami berpegangan tangan dan berjalan secara naif ke gang itu. Inilah yang telah aku pelajari sejak saat itu... Cinta itu Seperti Berkebun... Aku telah belajar untuk fokus MEMBANTU kamu menjadi MEKAR ke dalam apa yang KAMU inginkan (menjadi seperti tujuanmu dilahirkan)... Daripada bergumul denganmu untuk Memenuhi Kebutuhan Egoisku & Memuaskan Ketidakamananku." 

"Aku telah belajar bahwa Cinta itu Mendengarkan. Cinta adalah Memberi. Cinta adalah Kebebasan. Selamat ulang tahun, Ratuku! Aku selamanya Dikhususkan untuk Memelihara Kebenaranmu yang Terdalam," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.