Sukses

The Virgin Syuting <i>Demi Nama Cinta</i>

Grup musik The Virgin syuting pembuatan video klip dari lagu Demi Nama Cinta di Museum Fatahillah, Jakarta. Kali ini, konsep video klip dibuat ala mafia dan penuh dengan tembak-tembakan.

Liputan6.com, Jakarta: Grup musik The Virgin melakukan syuting pembuatan video klip dari lagu Demi Nama Cinta di Museum Fatahillah, Jakarta. Kali ini, konsep video klip dibuat ala mafia dan penuh dengan tembak-tembakan.

The Virgin memercayakan aktor tampan Garry Iskak sebagai model mereka. Meski didandani bak mafia, namun Dara tetap tampil cantik dengan rambut merah dikepang dua. "Video klip kita yang satu ini beda dari yang sebelumnya. Karena sekarang konsepnya tembak-tembakan gitu," kata Mitha di sela-sela syuting video klipnya, dalam tayangan Status Selebritis, Sabtu (19/3).

Saat ditanya kapan The Virgin menelurkan album, Mitha dan Dara kompak menjawab siap dalam waktu dekat ini. "Alhamdulillah kita siap sepertinya. Jadinya engga single-single melulu. Sebenarnya tuh kita sudah menyiapkan banyak materi dan sudah dikasih juga ke Mas Dhani (Ahmad Dhani, red). Tapi karena kita memang belum siap semuanya, tertunda juga deh," ujar Mitha. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini