Sukses

Reza Rahadian Ungkap Rasa Kagum pada Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting bahkan sampai tak mampu menahan rasa groginya saat bertemu Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mempromosikan filmnya, Reza Rahadian diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah program talk show yang dipandu oleh Ayu Ting Ting juga Denny Cagur. Reza Rahadian sendiri merupakan aktor favorit pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" tersebut.

Kedatangan Reza Rahadian ke studio disambut dengan hangat oleh para pembawa acaranya. Ayu Ting Ting bahkan sampai tak mampu menahan rasa grogi saat bertatap muka langsung dengan sang idola.

"Aduh, jangan natap Ayu dong, Ayu nggak kuat," kata Ayu Ting Ting saat Reza Rahadian sedang menjawab pertanyaan dari host.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Dipuji

	[potongan tayangan sik asix]

Pernyataan Ayu Ting Ting kemudian ditanggapi dengan candaan oleh Deny Cagur. "Bu Ayu kalau nggak kuat, setengah hari aja. hahaha," ucapnya yang langsung disambut gelak tawa penonton di studio.

Tak lama kemudian Reza Rahadian merangkul Ayu Ting Ting, yang kemudian membuat janda dengan satu orang anak tersebut semakin salah tingkah.

Tak berhenti sampai situ saja. Di sela-sela acara, Reza Rahadian memuji paras Ayu. "Ayu Ting Ting dilihat-lihat cantik ya," ucap bintang film Rudy Habibie ini.

3 dari 3 halaman

Kekaguman Reza

(Instagram/ayutingting92)

Mendengar pujian sang aktor idola, Ayu Ting Ting berjalan menjauh. Dengan malu-malu ia berkata. "Ssstt.. dia tahu kan ya kalau gue masih perawan," tuturnya yang kemudian dipenuhi tawa.

Sesaat kemudian, aktor kawakan ini menuturkan rasa kagumnya pada Ayu Ting Ting. Bagi Reza Rahadian, menyandang status sebagai single parent merupakan hal yang layak dibanggakan.

"Saya pernah diinterview salah satu media, ditanya pendapatnya soal Ayu Ting Ting. Terus yang saya salut adalah, karena sebagai seorang ibu, dia pekerja keras. Dan saya selalu bangga sama perempuan yang bisa fight buat anaknya, karena ibu saya juga seperti itu," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.