Sukses

Dapat Hadiah Ini dari Istri, Ellen DeGeneres Nangis

Liputan6.com, Los Angeles - Ellen DeGeneres merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada 26 Januari lalu. Memasuki umur ini, Ellen DeGeneres mendapat hadiah spesial dari sang istri, Portia de Rossi, yang menjadi bintang tamu di acara The Ellen Show.

Yang menarik, Ellen DeGeneres menangis setelah menerima hadiah tersebut. Apa yang ia terima?

 

1 dari 5 halaman

Yayasan untuk Gorila Hutan

Hadiah ini, ternyata tidak berbentuk barang, melainkan sebuah yayasan untuk melestarikan gorila gunung. Yayasan ini didirikan untuk pengisi suara Dory dalam Finding Nemo ini, dan seorang idola Ellen DeGeneres, yakni Dian Fossey, seorang ahli primata asal Amerika Serikat.

"Jadi untuk ulang tahunmu, aku memberikan pahlawanmu dan dirimu untuk bersama-sama membangun yayasan The Ellen DeGeneres Campus of the Dian Fossey Gorilla Fund," ujar Portia de Rossi, seperti dilansir dari E! News Jumat, (2/1/2017)

 

2 dari 5 halaman

Begitu Istimewa

Portia de Rossi mengungkapkan alasan mengapa hadiah begitu istimewa. 

"Ini adalah hadiah ulang tahun ke-60 yang benar-benar spesial, karena hadiah ini mewakili siapa dirimu dan apa yang selama ini kamu pedulikan" ujar Portia de Rossi.

"Ini bukan hanya untuk sekarang, tapi untuk sesuatu yang kamu pedulikan nantinya dan akan membuat kamu menjadi orang yang luar biasa seperti sekarang ini." tambah Portia de Rossi.

3 dari 5 halaman

Dian Fossey

Saat memberikan hadiah ini, Portia de Rossi menampilkan sebuah video tentang ketertarikan Ellen terhadap Dian Fossey. Dalam video ini juga diceritakan perjuangan  Dian Fossey untuk melestarian gorila di Rwanda, hingga ia tewas dibunuh pada 1985.

"Ellen, kamu sekarang akan meneruskan warisan Dian dengan memberi mereka (gorila gunung) rumah permanen di Rwanda, kamu juga akan bergabung dengan Dian sebagai pelindung satwa yang menakjubkan satu ini, gorila gunung. Dan selamat ulang tahun!" tutur Portia de Rossi.

4 dari 5 halaman

Yayasan Lain

Tidak hanya sampai di situ, Portia kemudian memberi tahu Ellen ia juga mendirikan yayasan lain yang diberi nama The Ellen DeGeneres Wildlife Fund.

"Jadi ini adalah yayasan inisiatif pertamamu untuk melakukan apa pun dengan dana yang ada. Kamu sudah melakukan kerja yang sangat baik untuk gajah dan kamu juga bisa melanjutkan dan mendukung apa pun dengan itu," ujar Portia de Rossi. (Ine Yulita Sari)

Artikel Selanjutnya
Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan