Sukses

Soal Ayu Ting Ting dan Luna Maya, Edric Tjandra Beri Penjelasan

Edric Tjandra, yang tergabung dalam salah satu geng Luna Maya pun angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta Sentimen geng antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya masih saja banyak diperdebatkan. Edric Tjandra, yang tergabung dalam salah satu geng Luna Maya pun angkat bicara. 

Berawal dari akar masalah ini muncul, Edric Tjandra mengatakan bahwa saat itu Luna Maya memang tidak bermaksud untuk menyindir Ayu Ting Ting. Memang, dalam video yang beredar, Edric berada juga di lokasi bersama Luna Maya. 

"Itu sebenarnya bukan menyindir, emang nanya, 'punya geng?' Saya nanya gitu. Luna pun nanya. Enggak ada masalah apa-apa cuma lagi nanya, dia nyeletuk secara pribadi 'emangnya punya genk?'" kata Edric Tjandra saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Edric Mempertanyakan

Wajar saja baik Luna Maya maupun Edric mempertanyakan hal tersebut. Pasalnya, sepengetahuan mereka selama ini memang Ayu tidak memiliki geng, karena lebih sering bersama keluarganya. 

"Memang Ayu sendiri enggak nge-gank-gank-an. Apa-apa sama keluarganya," lanjut Edric Tjandra. 

 

3 dari 3 halaman

Hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Sejak saat itu banyak yang mempertanyakan bagaimana hubungan pertemanan Ayu Ting Ting dengan Luna dan kawan-kawan. Edric Tjandra memastikan, sampai saat ini mereka masih baik-baik saja.

"Ketemu Ayu Ting Ting? Biasa saja enggak ada permasalahaan apa-apa. Ayu baik-baik aja," tutup Edric Tjandra. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.