Sukses

Kim Kardashian Beri Hadiah untuk Haters

Liputan6.com, Los Angeles - Febuari dianggap bulan romantis oleh sebagian orang, karena bulan ini bertepatan dengan hari Valentine. Di bulan kasih sayang ini, biasanya banyak orang yang memberikan sesuatu spesial kepada orang terdekat atau tersayang. Hal itu juga yang dilakukan oleh Kim Kardashian.

Kakak dari Kendall Jenner ini berencana mengirimkan hadiah spesial untuk orang-orang sekitarnya. Kim Kardashian baru saja meluncurkan tiga jenis parfum terbaru dari koleksi brand miliknya, KKW Cosmetic, seperti dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (2/2/2018).

1 dari 5 halaman

Bentuk Hati yang Sama

Ketiga jenis varian parfum tersebut bernama "Bae", "Ride or Die", dan "BFF". Dalam kemasannya, parfum milik Kim Kardashian ini memilik bentuk hati yang sama dan warna berbeda di setiap jenisnya. Biru untuk Bae, ungu untuk Ride or Die, dan pink untuk BFF. Terlihat simple bukan?

Sebenarnya tidak sesederhana kelihatannya. Sebagai tambahan saat mengumumkan peluncuran parfum ini, Kim Kardashian membagikan video di Snapchat-nya berupa gambaran kode "post it" berwarna.

2 dari 5 halaman

Nama-Nama Selebritas

Di dalamnya terdapat catatan nama-nama selebritas yang diduga daftar selebritas besar yang menerima parfum yang dikirim langsung dari Kim Kardashian.

Ada beberapa nama yang bisa dilihat seperti Kendall Jenner (BFF pink), atau Cardi B (Ride or Die ungu). Namun ada yang berbeda dengan daftar nama berwarna biru.

3 dari 5 halaman

Orang Tersayang

Dalam video Snapchat tersebut, Kim Kardashian menjelaskan, "Aku akan mengirimkan parfum ini kepada orang tersayangku, untuk haters-ku, untuk semua orang yang aku pikirkan, karena ini hari Valentine untuk semua."

Namun dalam video tersebut tidak dijelaskan mengapa ia memberikan parfum untuk haters-nya.

4 dari 5 halaman

Deretan Nama

Deretan nama yang bisa kita lihat di post it berwarna biru adalah Sarah Michelle Gellar, Piers Morgan, Janice Dickinson Naya Rivera, Chloe Grace Moretz, Blac Chyna, Pink, Taylor Swift, Bette Midler, Wendy Williams, Chelsea Handler, dan Sharon Osborne.

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Aroma Baru dari Parfum Kim Kardashian di Hari Valentine