Sukses

Melly Goeslaw Siap Berduet Kembali dengan Opick

Melly Goeslaw dan Opick diketahui aktif dalam kegiatan kemanusiaan untuk bangsa Palestina

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw tak hanya puas bernyanyi dan menciptakan lagu. Semenjak berhijab kiprah Melly Goeslaw terlihat di banyak di acara sosial. Salah satunya saat bersama  Opick didaulat oleh lembaga kemanusiaan Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan Hayat Yolu (Turki) menjadi Duta Kemanusiaan.

Melly Goeslaw dan Opick menjalani baru-baru ini menjalani program 30 Ribu Paket Sembako ke Jalur Gaza. Mereka begitu khidmat ketika menghibur demi mendapatkan donasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyambangi Pengungsi

"Saya dikenalkan pada kegiatan ini oleh bang Opick. Setelah hijrah banyak diajak kegiatan seperti ini. Kalau bicara kemanusiaan, siapapun pasti ada wadahnya. Kebetulan saya dan mas Opick disini," kata Melly Goeslaw di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (31/1/2018) malam.

Bersama Opick, Melly beberapa waktu lalu secara langsung menyambangi pengungsi Palestina di beberapa kamp pengungsian. Ia mengaku sangat miris dengan kondisi yang telah menimpa mereka. Karenanya, ia berharap masyarakat Indonesia bisa memberikan bantuan dan doanya.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Lagu

"Program seperti memberikan 30 ribu paket untuk masyarakat di Jalur Gaza merupakan rasa kasih sayang kita kepada mereka. Berapa pun terkumpul, mereka akan bisa menjadi kuat karena ada yang sayang kepada mereka," tutur Melly.

Sebagai musisi, Melly pun menyiapkan rencana untuk mencipta lagu yang terinspirasi dari anak-anak Palestina. Ia berharap bisa kembali bekerjasama dengan Opick dan penjualannya untuk kepentingan sosial.

"Inspirasi buat lagu kepengen ya. Insyaallah kepikiran buat karya yang kami tak nikmati royaltinya. Hasilnya buat mereka di Gaza," tukas Melly Goeslaw.

Tahun 2006, Melly Goeslaw sempat punya nomor duet bersama Opick. Lagu Takdir, salah satu hit di album itu dibawakan Melly bersama Opick. Jika lagu tentanh Palestina jadi dibuat maka Melly dan Opick bakal mengulang kesuksesan 12 tahun lalu? Kita lihat saja nanti. 

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.