Sukses

Edric Tjandra Ungkap Alasan Tak Ajak Ayu Ting Ting ke Gengnya

Ayu Ting Ting diketahui sebagai artis yang tak memiliki geng pertemanan.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kerap dicibir tak memiliki ikatan pertemanan dengan artis lain. Hal itu mencuat setelah Ayu Ting Ting diketahui tak tergabung dalam geng artis yang kini tengah marak dibuat oleh sejumlah selebritas.

Salah satunya Geng Mentri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra. Dalam video yang tersebar di media sosial, mereka seakan menyindir Ayu Ting Ting yang tidak punya geng.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarang Kumpul

Dari situ muncul pertanyaan mengapa tidak mengajak serta Ayu dalam gengnya. Selain itu, Edric juga menyebut kalau Ayu Ting Ting memang jarang berkumpul bersama mereka.

"Kita bukan enggak mau (ajak Ayu Ting Ting). Geng ini ada bukan gimana-gimana, kita sering kumpul bareng ya kita bikin grup," jawab Edric Tjandra di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

 

 

3 dari 4 halaman

Sindir Ayu Ting Ting?

Menurut Edric Tjandra, Ayu Ting Ting bukanlah selebritas yang hobi berkumpul dengan para artis, termasuk dengan artis-artis yang masuk dalam geng Mentri Ceria.

"Kalau enggak ngumpul, gimana bikin grup. Saya juga jarang ngumpul. Dan Ayu Ting Ting kalau ngumpul sama bapaknya, memang saya mau dijadiin mantu," kata Edric Tjandra lalu tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Nyaman dengan Keluarga

Edric Tjandra menilai jika Ayu Ting Ting lebih suka berkumpul dengan keluarganya. Karena itu, ia menilai, Ayu Ting Ting yang memang berkeinginan untuk bergabung dengan geng artis.

"Memang Ayu sendiri enggak geng-gengan. Apa-apa sama keluarganya," Edric Tjandra melanjutkan.

Kendati demikian, Edric Tjandra menegaskan kalau hubungannya dengan Ayu Ting Ting tetap baik-baik saja. "Kalau ketemu Ayu, biasa saja. Enggak ada permasalahan apa-apa. Ayu baik-baik saja," kata Edric Tjandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.