Sukses

Begini Sosok Maia Estianty di Mata Kekasih El Rumi

Kekasih El Rumi, Marsha Aruan, ungkap kekaguman pada Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tak pernah melarang ketiga anak laki-lakinya menjalin hubungan cinta dengan perempuan. Sejauh ini, sudah dua putra Maia Estianty dari pernikahan bersama Ahmad Dhani yang blak-blakan soal hubungan asmaranya.

Al Ghazali diketahui menjalin cinta dengan Alyssa Daguise. Sementara, El Rumi lengket dengan pesinetron Marsha Aruan.

Maia Estianty pun tak segan mengajak pacar anak-anaknya untuk bertemu dan bergabung di acara keluarga mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir di Acara Keluarga

Buktinya, baik Al Ghazali atau pun El Rumi kerap mengajak pacar masing-masing gabung ke acara keluarga.

Kedekatan itu pun dibenarkan oleh kekasih El Rumi, Marsha Aruan. Terlebih, dirinya sudah pernah terlibat dalam proyek yang sama dengan kakak sang kekasih, Al Ghazali.

 

3 dari 4 halaman

Makan dan Liburan Bareng

"Lumayan dekat sih, beberapa kali ketemu. Kalau Al kan memang kemarin syuting bareng. Jadi, sering ketemu," ungkap Marsha Aruan saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

Kedekatan tersebut pun terlihat melalui foto dan video yang diunggah dalam Instagram. Unggahan tersebut menunjukkan berbagai momen, mulai dari makan siang bersama, hingga liburan sekeluarga ke Bali.

 

4 dari 4 halaman

Berpendidikan Tinggi

Tak heran, Marsha Aruan begitu mengenal keluarga El Rumi, termasuk Maia Estianty. Kekagumannya pada pentolan Duo Maia itu pun seakan tak dapat disembunyikan lagi.

"Lebih ke tegas dan baik. Dan kayak benar-benar berpendidikan yang tinggi. Jadi, ngomong sama dia asyik," ujar Marsha Aruan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini