Sukses

Billy Davidson Ingin Segera Menikah

Billy Davidson Ingin membahagiakan orangtuanya.

 

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Billy Davidson saat ini sedang menjalin hubungan dengan kekasihnya, Patricia Devina. Billy Billy Davidson tampaknya sudah lebih serius dalam menjalani hubungannya kali ini. 

Tak tanggung-tanggung, dirinya sudah menargetkan dua atau tiga tahun lagi akan menikah.  

"Pasti ada sih (niatan menikah). Gue juga mikirnya kali ini gue enggak mau main-main lagi. Kadang mikirnya gue sih targetnya dua atau tiga tahun lagilah," kata Billy Davidson saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usia Pas

 

Ditambah lagi, tahun ini dirinya akan menginjak usia 27 tahun. Ya, Billy Davidson beranggapan bahwa usia tersebut cukup ideal pria untuk menikah.

Apalagi, boleh dibilang di usianya tersebut Billy sudah cukup matang baik dalam segi materi, maupun mental.

"Kalau enggak ada halangan, gue setuju juga. Banyak yang bilang, (kalau nikah muda) 'jarak lo sama anak lo enggak begitu jauh'. Nikah muda kalau lo udah siap, menurut gue kalau udah siap ya udah," sambungnya. 

3 dari 3 halaman

Orangtua

 

Selain itu, dirinya menyadari kalau ayahnya saat ini sudah tidak muda lagi. Hal itu yang kemudian semakin mendorongnya untuk nikah muda.

Namun kembali lagi, dirinya tidak ingin terlalu memaksa. Kembali lagi, dirinya juga harus mempertimbangkan kesiapan pasangannya. 

"Kalau dianya (Patricia Devina) mau ada yang dikejar dulu, ya enggak apa-apa. Ya gue juga udah enggak yang terlalu buru-buru sih. Cuma salah satu pertimbangannya, bokap umurnya udah 70, gue anak keenam dari enam bersaudara. Kapan nih cucu dari gue," sambungnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini