Sukses

Angel Karamoy Rayakan Ultah Lovely

Angel Karamoy dan Steve merayakan pesta ultah putri tercinta mereka, Lovely Maria Rumangkang.

Liputan6.com, Jakarta: Angel Karamoy dan Steven Rumangkang tersenyum bahagia. Putri tercinta mereka, Lovely Maria Rumangkang, menginjak usia tiga tahun. Pesta ulang tahun meriah pun digelar.

"Ih udah gede aja nih anak ku, lebih gede dari mamanya. Nggak kerasa udah tiga tahun," tutur Angel sambil menggendong Lovely di Hot Shot SCTV, Ahad (20/3).

"Princess" menjadi konsep utama pesta. Lovely terlihat begitu menggemaskan dalam balutan busana ala putri dongeng. Bocah yang aktif berbicara itu sempat bernyanyi untuk para tamu undangan.

Adik Lovely, Junior, juga hadir dalam acara tersebut. Angel dan Steve sempat dibuat repot oleh tingkah laku kedua buah hatinya. Kendati begitu, mereka berdua bersyukur dikaruniai dua anak lucu dan pintar.

Angel berharap kondisi seperti ini terus terjadi dalam hidupnya. Untuk urusan karier, Angel mengaku tidak ingin meninggalkan dunia hiburan.

"Nggak mau berhenti di entertainment. Paling aku mau isi acara yang sebentar doang. Kalau stripping nggak ada waktunya," tutup Angel.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini