Sukses

Sering Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Ingin Kuliah Hukum

Nikita Mirzani beberapa kali tersandung masalah hukum, bahkan sampai dipenjara.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani ingin sekali memiliki gelar Sarjana Hukum (SH) di belakang namanya. Oleh karenanya, Niki (sapaan akrab Nikita Mirzani) ingin menempuh pendidikan sesuai dengan yang dicita-citakan.

Bukan tanpa alasan janda Sajad Ukra ini ingin kuliah hukum. Sebab, selama menapaki karir di panggung hiburan Tanah Air, ia beberapa kali tersandung masalah hukum, bahkan sampai dipenjara. Karena hal itulah Nikita Mirzani ingin tahu lebih dalam tentang hukum yang ada di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Dulu

"Kalau mau sekolah lagi dari dulu memang pengin sekolah lagi, dan memang sekolah ini maunya ambil hukum," ujar Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

"Karena sering tersandung kasus, jadi pengin tahu gitu. hukum di Indonesia ini seprti apa sih?" sambung Nikita Mirzani.

 

3 dari 5 halaman

Mimpinya Sejak Lama

Menurut Nikita Mirzani, ini merupakan mimpinya sejak lama. Namun saat ini belum bisa terwujudkan lantaran terganjal dengan beberapa hal. Salah satunya adalah pekerjaan. Nantinya setelah fasih dalam masalah hukum, Nikita Mirzani akan merambah dunia politik.

"Dari hukum akan jatuh ke politik," ujar Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Diminta Kekasih

Keinginannya itu semakin kuat ketika kekasihnya menyuruh dirinya untuk menempuh pendidikan setinggi-tingginya. Nikita pun akan mengusahakan sebisa mungkin untuk mewujudkan hal tersebut.

"Pacar support (kuliah) dia mau aku sekolah lagi," ujar Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Ibu yang Cerdas

Nikita Mirzani berharap apa yang dicita-citakannya bisa terwujud. Ia mau menjadi wanita dan ibu yang cerdas bagi anak-anaknya dan orang-orang di sekitarnya.

"Maunya Niki kan bisa jadi wanita yang cerdas, buat anak-anak Niki, buat kehidupan Niki kelak," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.