Sukses

Selena Gomez Mulai Serius Menyembuhkan Gangguan Mental

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez sangat terbuka tentang perjuangan melawan penyakit. Tahun lalu, aktris jebolan Disney ini memberitahu bahwa ia sudah melalui transplantasi ginjal serta menyampaikan bahwa ia sedang melawan penyakit depresi dan kegelisahannya.

Selena Gomez merasa tidak nyaman jika tidak jujur dengan perjuangannya. Tahun ini, ia akan melanjutkan perjuangannya itu dengan lebih mendahului dirinya sendiri untuk bahagia dan sembuh dari penyakitnya.

Pada 2018, Selena Gomez ingin lebih mengutamakan kesehatan dan kebahagiaannya. Ia ingin lebih memperhatikan dirinya sendiri terlebih dahulu dan membuat dirinya bahagia.

1 dari 5 halaman

Dua Minggu

E! News mengonfirmasi pada Sabtu (3/2/2018), bahwa penyanyi dan aktris Hollywood ini belakangan akan menyelesaikan dua minggu program pengobatan untuk penyakit kegelisahan dan depresinya.

"Ia mempunyai tahun yang sulit, terutama saat menjelang akhir tahun. Dan ia memutuskan untuk berkeinginan meluangkan waktu dan fokus kepada dirinya sendiri," kata seorang sumber kepada E! News.

"Ini semua karena penyakit dan kesehatannya," ucap sumber tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Bantuan Profesional

Demi mengobati penyakit mental berupa kegelisahan dan depresi yang ia derita, akhirnya Selena Gomez memutuskan untuk mendapatkan bantuan profesional di New York City. Sang pacar, Justin Bieber pun saat ini mengetahui tentang keadaan Selena Gomez dan mendukung keputusan Selena sepenuhnya. "Ia ingin kembali sehat," kata sumber tersebut.

Fans Selena Gomez mungkin banyak yang sudah melihat tersebarnya foto saat sang penyanyi sendirian atau ketika sedang bersama Justin Bieber di New York City akhir-akhir ini. Selena Gomez saat ini memang diperbolehkan melakukan perjalanan ke pusat kota beberapa kali selama program pengobatannya berlangsung.

Sebelumnya pada minggu ini, Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap kamera sedang pergi ke gereja bersama di Los Angeles. Penyanyi cantik ini kemudian melakukan perjalanan ke Panorama City, California, untuk menonton pertunjukan hoki.

3 dari 5 halaman

Main Hoki

Baru-baru ini, keduanya tertangkap kamera tengah bersama di Los Angeles Valley Ice Center di Ventura, California, Amerika Serikat. Saat itu Selena Gomez tengah menemani Justin Bieber bermain hoki. Mereka berpakaian cukup kasual, Selena Gomez dengan hoodie abu-abu dan celana jins, sementara Justin Bieber mengenakan seragam tim hoki Maple Leaf.

Sudah bukan rahasia lagi, hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber mendapat tentangan dari ibu pelantun "I Love You Like A Love Song" ini. Ibu Selena sudah beberapa kali mengungkapkan keberatannya atas Justin Bieber. Bahkan Selena dan sang ibu kini sudah saling meng-unfollow di media sosial.

4 dari 5 halaman

Selena Gomez dan Justin Bieber

Sejak Selena kembali menjalin asmara dengan Justin Bieber, ia dan ibunya menjadi sorotan utama dalam beberapa pekan terakhir. Tampaknya, semua khawatir kalau penyanyi 23 tahun itu akan patah hati lagi.

Selena Gomez dan Justin Bieber berkencan pada Desember 2010. Hubungan mereka berlangsung sampai 2014. Awal tahun ini, Selena Gomez sempat berpacaran dengan The Weeknd. Setelah 10 bulan berpacaran, mereka putus pada Oktober 2017, membuat Selena kembali berpacaran dengan Justin Bieber.

(Ine Yulita S)

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Setelah Kecelakaan Maut, Kondisi Ben Affleck Kritis?