Sukses

Nia Ramadhani dan Gengnya Arisan Pakai Dolar?

Geng Nia Ramadhani, Girls Squad, dikabarkan menggelar arisan dengan menggunakan dolar.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena geng selebritas saat ini sedang menjadi buah bibir. Tak sedikit artis sekaligus para sosialita yang membuat geng sebagai perkumpulan arisan. Salah satunya Girls Squad bentukan Nia Ramadhani dan kawan-kawan.

Kabarnya, geng tersebut melakukan arisan memakai dolar. Ditemui langsung di Lippo Karawaci, Jakarta Barat, Jumat (2/2/2018) begini kata Nia Ramadhani ditanya perihal tersebut.

"Arisan kita enggak pake dolar. Arisan kita gitu-gitu aja," jelas Nia Ramadhani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Memaksakan

Menurut istri Ardi Bakrie itu, arisan Girls Squad tidaklah semewah yang selama ini dibicarakan. Gengnya tak memaksakan para anggotanya membayar mahal untuk arisan. Yang terpenting geng mereka tetap solid tetap eksis.

"Standar. Gitu-gitu saja. Enggak semewah gimana-gimana. Biasa saja (bayarnya). Kita mah semampunya saja," kata Nia.

3 dari 5 halaman

Wajar

Meski arisan Girls Squad tak menggunakan dolar, ia mewajarkan apabila ada yang melakukan arisan menggunakan dolar. Sebab, setiap manusia punya kemampuan masing-masing untuk memuaskan diri mereka. Kata Nia Ramadhani, hal seperti itu tidak perlu dibesar-besarkan.

"Yah enggak apa-apa. Itu mah tergantung kemampuan. Kalau memang maunya arisan dolar yah enggak apa-apa. Kan dapatnya lebih banyak. Keluarnya juga lebih banyak," tutur Nia.

4 dari 5 halaman

Nagita Slavina dan Titi Kamal

Sebelumnya, publik dibuat heboh kala Nagita Slavina dan Titi Kamal tepergok menggelar arisan dengan uang dolar. Hal tersebut terungkap setelah video arisan mereka dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

5 dari 5 halaman

Krisdayanti dan Farah Quinn

Kemudian baru-baru ini, Krisdayanti dan Farah Quinn juga tertangkap kamera menggelar arisan bersama sosialita lainnya seperti istri Liliana Tanoesoedibjo di Hotel Ritz Carlton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini