Sukses

Rencana Nikita Mirzani Andai Menikah dengan Kekasih

Nikita Mirzani mengaku serius menjalin hubungan dengan duda tiga anak,

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kini sedang merajut kasih dengan seorang pengusaha, yang usiannya 15 tahun lebih tua darinya. Janda dua anak itu mengaku serius menjalin hubungan dengan duda tiga anak yang diduga berinisial DL.

Bila keduanya nanti akhirnya menikah, Nikita Mirzani mengaku ingin menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengurus Suami dan Anak-Anak

"Mau jadi ibu rumah tangga yang sempurna yang ngurusin suami sama anak-anak," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (2/1/2018).

Meski begitu, kekasihnya tak pernah melarang Niki (sapaan akrab Nikita Mirzani), bila ingin tetap berkerja. Namun, Nikita harus bisa membagi waktu antara pekerjaannya dan juga tugasnya sebagai istri sekaligus ibu dari anak-anak mereka.

3 dari 5 halaman

Tak boleh Ke Mana-Mana

"Alhamdulillah Niki punya pacar, nanti kamu kalau sudah jadi istri siapa pun kamu nggak boleh ke mana-mana, nggak kaya gitu. Dia (pacar) tetap membebaskan untuk bekerja tapi ada waktunya," ujar Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Kenal dengan Anak-Anak

Oleh karenanya, Niki berharap kisah cintanya dengan sang pengusaha berakhir di pelaminan. Terlebih sang kekasih sudah kenal dengan anak-anaknya dan juga keluarganya. Bahkan, mereka sempat berlibur ke Pulau Dewata, Bali, belum lama ini.

"Maunya ya menikah. Mau serius, siapa sih yang nggak mau (nikah)?" jelas Nikita Mirzani.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Melawan Takdir

Namun semua itu ia serahkan semua kepada Sang Khaliq. Bagaimanapun juga Niki tak mau melawan takdir sang pencipta. Namun harapannya untuk dipersatukan dalam sebuah pernikahan sangatlah besar.

"Ya tapi kan semua kuasa Tuhan ya. Niki nggak mau ngelawan itu semua. Tapi Niki berharap lah bisa menikah," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.