Sukses

Spice Girls Bakal Berikan Kejutan, Reuni?

Spice Girls mengumumkan rencana mengeksplorasi 'peluang baru yang luar biasa' di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Spice Girls untuk pertama kalinya kembali bersama sejak 2012. Mereka mengumumkan rencana mengeksplorasi "peluang baru yang luar biasa" di masa depan.

Bersama mantan manajer mereka Simon Fuller, band pop Inggris yang fenomenal pada era 1990-an yang meliputi Victoria Beckham, Melanie Brown, Emma Bunton, Melanie Chisholm, dan Geri Horner berkumpul di rumah Horner di utara London pada Jumat waktu setempat. Girl band terlaris itu bahkan merilis foto-foto pertemuan mereka.

"Kami menikmati pertemuan kami pada sore yang indah ini dan mengenang saat-saat luar biasa yang kami habiskan bersama," kata mereka dalam pernyataan melalui humas Spice Girls yang dikutip AFP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Mengeksplorasi

 

"Kami selalu takjub melihat betapa besar ketertarikan yang ada di seluruh dunia untuk The Spice Girls."

"Sekarang rasanya waktu yang tepat untuk mengeksplorasi beberapa peluang baru yang luar biasa bersama."\

"Kami semua sepakat bahwa ada banyak kemungkinan menarik yang sekali lagi akan menghadirkan esensi asli The Spice Girls, sekaligus memperkuat pesan pemberdayaan perempuan untuk generasi mendatang."

 

3 dari 4 halaman

Sukses Spice Girls

 

Girl band itu sudah menjual 85 juta kopi album di seluruh dunia. Hanya dua dari 11 single mereka yang gagal mencapai nomor satu di puncak tangga lagu Inggris, sementara tiga lagu pertama mereka masuk lima besar di tangga lagu Amerika Serikat.

Surat kabar The Sun mewartakan mereka mempertimbangkan proyek televisi di China, acara pencarian bakat TV baru, iklan dan album kompilasi yang berisi lagu-lagu laris mereka.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Muncul

 

Grup beranggotakan lima orang yang terbentuk tahun 1994 tersebut berpisah pada 2000. Namun, kelimanya bergabung kembali untuk tur dunia 2007-2008.

Mereka kembali bersama saat tampil untuk penutupan Olimpiade 2012 di London dan terakhir berada dalam satu ruang untuk peluncuran musikal Spice Girls "Viva Forever!".(Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.