Sukses

Super Mario Akan Dibuat Film Anime

Film anime ini menampilkan tokoh ikonis video game Super Mario Bros.

Liputan6.com, Jakarta Nintento Jepang pada Kamis (1/2/2018) mengatakan mereka sedang menggarap sebuah film anime yang menampilkan tokoh ikonis video game Super Mario dalam kolaborasi bersama studio Amerika Serikat (AS) yang memproduksi Despicable Me.

Shigeru Miyamoto, pencipta gim Super Mario Bros dan Donkey Kong di raksasa video game yang berbasis di Kyoto itu, sudah lama bekerja sama dengan Chris Meledandri di Illumination Entertainment untuk memproduksi anime Mario.

"Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa membuat game sama dengan membuat film, dan saya merasa tersanjung dengan orang-orang yang mengatakan hal-hal seperti ‘Jika Anda bisa membuat gim, Anda juga bisa membuat film’," kata Miyamoto kepada para reporter di Tokyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda

 

"Namun, keduanya sangat berbeda," ungkap Miyamoto yang punya pengalaman sebelumnya dalam menyutradari film pendek.

"Yang satu pengalaman interaktif dan yang lainnya merupakan pengalaman pasif," ujarnya. Ia menekankan bahwa pembuatan film membutuhkan pakar pembuat film dan Meledandri adalah produser berpengalaman.

 

3 dari 3 halaman

Film Meledandri

 

Sebelumnya Meledandri pernah membuat Despicable Me, The Secret Life of Pets, dan film box office lainnya, demikian AFP. (Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini