Sukses

Super Mario Akan Dibuat Film Anime

Liputan6.com, Jakarta Nintento Jepang pada Kamis (1/2/2018) mengatakan mereka sedang menggarap sebuah film anime yang menampilkan tokoh ikonis video game Super Mario dalam kolaborasi bersama studio Amerika Serikat (AS) yang memproduksi Despicable Me.

Shigeru Miyamoto, pencipta gim Super Mario Bros dan Donkey Kong di raksasa video game yang berbasis di Kyoto itu, sudah lama bekerja sama dengan Chris Meledandri di Illumination Entertainment untuk memproduksi anime Mario.

"Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa membuat game sama dengan membuat film, dan saya merasa tersanjung dengan orang-orang yang mengatakan hal-hal seperti ‘Jika Anda bisa membuat gim, Anda juga bisa membuat film’," kata Miyamoto kepada para reporter di Tokyo.

1 dari 3 halaman

Berbeda

 

"Namun, keduanya sangat berbeda," ungkap Miyamoto yang punya pengalaman sebelumnya dalam menyutradari film pendek.

"Yang satu pengalaman interaktif dan yang lainnya merupakan pengalaman pasif," ujarnya. Ia menekankan bahwa pembuatan film membutuhkan pakar pembuat film dan Meledandri adalah produser berpengalaman.

 

2 dari 3 halaman

Film Meledandri

 

Sebelumnya Meledandri pernah membuat Despicable Me, The Secret Life of Pets, dan film box office lainnya, demikian AFP. (Antara)

Artikel Selanjutnya
Ingkar Janji Soal Avengers: Infinity War, Fans Murka ke Marvel
Artikel Selanjutnya
Mengapa Kritikus Anggap Maze Runner: The Death Cure Melempem?