Sukses

Blac Chyna Hancurkan Hadiah Valentine Kim Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian mengirimkan kedua parfum barunya, "lovers" dan "haters" dari Kimoji Hearts, KKW Fragrances yang dikenal dengan sebutan "Bae", BFF", dan "Ride or Die" untuk edisi Valentine.

Blac Chyna termasuk dalam daftar nama yang menerima hadiah dari ibu tiga orang anak itu. Menurut laporan Radar Online, Sabtu, (3/3/2018), mantan tunangan Rob Kardashian itu menganggap Kim Kardashian "meremehkannya" dengan memperlakukannya seperti itu.

1 dari 5 halaman

Meremehkan

"Chyna mendapatkan kiriman, dan dia menganggap Kim meremehkannya," kata seorang sumber yang dekat dengan Blac Chyna kepada Radar Online.

"Dia memperlakukannya dengan cara yang sama seperti kepada rumah roti jahe, lalu dia menghancurkannya," kata sumber tersebut.

"Mantan penari eksotis itu sangat membenci Kim dan dia benar-benar tersinggung dengan hadiah Valentine bodoh yang diberikan Kim Kardashian padanya," tambah sumber tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Barang-Barang yang Berbahaya

Orang dalam Blac Chyna mengatakan, "Ia (Blac) kira paket tersebut berisi barang-barang yang berbahaya. Ia takut itu adalah bom ketika ia pertama kali mendapatkannya. Awalnya, ia tidak yakin itu adalah sebuah hadiah," ujarnya.

Selain Blac Chyna, "haters" Kim lain yang terkenal di daftar tersebut termasuk Taylor Swift dan Wendy Williams.

 

3 dari 5 halaman

Trik Kotor

"Valentine adalah contoh lain dari trik kotor yang dimainkan seluruh keluarga Kardashian," tambah sumber tersebut menyimpulkan.

Blac Chyna juga menilai, Kim Kardashian "sangat kejam" dengan menggunakan taktik "Mean Girls" untuk mempromosikan produk parfum terbarunya. Blac juga tidak setuju dengan label "haters". Karena ia mengklaim bahwa dirinya tidak pernah mencoba untuk menodai citra Kim Kardashian.

4 dari 5 halaman

Daftar Nama

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kim Kardashian pada 1 Febuari 2018 membagikan unggahan video di media sosialnya. Video tersebut memperlihatkan daftar nama yang diduga merupakan daftar selebritas besar yang menerima parfum yang dikirim langsung dari Kim Kardashian. Ada beberapa nama yang bisa dilihat, seperti Kendall Jenner (BFF pink), atau Cardi B (Ride or Die ungu).

"Semua orang pantas mendapat Valentine, jadi saya akan mengirimkan ke orang-orang yang saya sayangi, para pembenci saya, dan juga kepada semua orang yang saya pikirkan karena ini adalah Hari Valentine," tulis Kim Kardashian di media sosialnya. 

(Ine Yulita S)

Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut
Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap