Sukses

Sarwendah Program Hamil Lagi, Begini Perjuangannya

Ruben Onsu mengaku sudah mempersiapkan untuk memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia kini semakin besar. Keduanya pun mengaku akan menambah momongan. Bahkan saat ini, Sarwendah diketahui sedang menjalani program kehamilan.

Apakah dengan program yang sudah berjalan itu Sarwendah saat ini sedang mengandung?

"Belum, doain saja. Sekarang ini Wendah lagi banyak istirahat yang cukup dan terus lagi nggak bisa banyak kegiatan. Cuman ya semakin dilarang, sekarang kegiatannya makin banyak, ada iklan, ada syuting film juga," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Di tengah program kehamilan yang sedang dijalani, seharusnya Sarwendah punya banyak waktu untuk beristirahat, namun hal itu tak dilakukannya. Ruben Onsu sendiri berharap semoga program kehamilan yang diikuti sang istri bisa berhasil.

"Ya mudah-mudahan dengan doanya jadi ya. Wendah hati-hati banget karena kan waktu hamil anak pertama Thalia kan perjuangannya tuh woh luar biasa lah, drama banget, itu sudah kisah nyata. Tapi kalau sekarang sudah beda ya karena berat badan Wendah sudah stabil, kemarin kan kurusan," ujar Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Thalia Semakin Genit

 

Thalia sendiri saat ini memang semakin besar pertumbuhannya. Bahkan, Ruben mengaku putrinya itu semakin genit. Putri Ruben itu bahkan sudah bisa berpose saat diminta berfoto.

"Setiap perkembangan dia buat kita happy maunya diabadikan gitu, dipajang. Momen dia dari kecil ya kenapa nggak selagi bisa selagi sempat kita abadikan dalam bentuk foto," pungkas Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.