Sukses

Pencipta Tameng Baru Captain America di Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Captain America akan kembali dalam Avengers: Infinity War tetapi bukan dalam versi biasanya. Meskipun dalam trailer ia tak mengenakan kostum khasnya, namun Captain America akan memiliki sebuah perisai baru. Bahkan, sebuah mainan bertema Infinity War memamerkan desain tameng baru sang pahlawan.

Dikabarkan Comicbook.com, Kamis (1/2/2018), belakangan tersiar asal usul tameng baru Captain America di Avengers: Infinity War. Hal itu diungkapkan secara tersirat oleh Letitia Wright, aktris pemeran Shuri yang merupakan adik dari T'Challa alias Black Panther.

1 dari 4 halaman

Shuri

Letitia Wright menyiratkan bahwa Shuri akan menjadi pembuat senjata baru Captain America itu. Seperti kita ketahui, perisai lama sang pahlawan super itu diberikan kepada Tony Stark di akhir film Captain America: Civil War.

Informasi tersebut disampaikan Letitia Wright kepada ComicBook.com dalam sebuah jumpa pers Black Panther, belum lama ini.

"Tidaklah masuk akal untuk melihat karakter tertentu yang selama ini saya lihat sebagai penonton selama bertahun-tahun dan kemudian berhadapan dengan mereka. Saya tidak bisa mengatakan siapa tapi itu menakjubkan," kata Wright mengawali pernyataan.

2 dari 4 halaman

Chris Evans

Meskipun Wright tidak mengatakan aktor mana yang telah berinteraksi dengannya di lokasi Avengers: Infinity War, nampak jelas bahwa Wright dan pemeran Captain America, Chris Evans, akan berada di satu adegan.

Trailer pertama Avengers: Infinity War memperlihatkan Captain America muncul di Wakanda. Sementara, T'Challa alias Black Panther yang merupakan raja Wakanda, memerintahkan untuk memberikan perisai kepada seorang pria.

3 dari 4 halaman

Black Panther

Penggemar komik Black Panther tentunya sudah mengetahui bahwa Shuri merupakan salah satu karakter paling cerdas di jagat cerita Marvel. Tentunya, hal itu juga akan diangkat dalam versi film.

Shuri memiliki ruangan yang penuh dengan gawai dan teknologi di Wakanda. Ia juga menjadi satu-satunya karakter yang secara logis bisa menjadi pencipta tameng baru Captain America.

Artikel Selanjutnya
Ingkar Janji Soal Avengers: Infinity War, Fans Murka ke Marvel
Artikel Selanjutnya
Mengapa Kritikus Anggap Maze Runner: The Death Cure Melempem?