Sukses

Nikita Mirzani Naikkan Tarif Saat Pilkada

Nikita Mirzani kerap diajak dalam sejumlah kampanye di luar kota.

Jakarta - Banyak artis atau selebritas yang kebanjiran tawaran manggung menjelang masa kampanye. Terutama dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2018 ini. Hal itu ternyata juga dirasakan oleh Nikita Mirzani.

Pemain film Warkop Reborn ini mengaku sudah banyak tawaran yang masuk untuk menjadi pembawa acara. Bahkan, Nikita Mirzani mengaku kerap diajak untuk tampil dalam sejumlah kampanye yang bertempat di luar kota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Tawaran

"Banyak, banyak (tawaran mengisi kampanye). Ini sudah mulai masuk bulan Maret, banyak. Sudah ke Tegal, Banjarmasin, sudah semua kota," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (2/2/2018).

Ditanya mengenai kenaikan tarif, tanpa malu-malu atau menutupi, janda dua anak ini mengaku memanfaatkan momen Pilkada untuk menaikkan tarifnya.

3 dari 3 halaman

Dinaikkan

"Naikin lah. Harus dinaikin dong. Dia kan kampanye. Duitnya banyak," ungkapnya.

Hanya saja, ia menolak mengungkapkan berapa kenaikan tarifnya. Namun, ia memastikan bahwa kenaikan tersebut masih dalam taraf kewajaran.

Untuk lebih lengkap, baca beritanya di Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini