Sukses

Belum Dua Minggu, Dilan 1990 Tembus 3 Juta Penonton

Dilan 1990 telah meraup angka tiga juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Dilan 1990 saat ini tengah menjadi film yang menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq tersebut telah menarik dua juta lebih penonton hanya dalam waktu seminggu setelah penayangannya.

Namun, tak perlu sampai dua minggu bagi film ini untuk menggandeng penonton lebih banyak lagi. Pada Sabtu (3/2/2018), Dilan 1990 telah meraup angka tiga juta penonton. Kabar tersebut disampaikan oleh Falcon Pictures melalui media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melepas Rindu

"3jt Penonton telah meluangkan waktu untuk melepas rindu bersama Dilan & Milea. Terima Kasih," tulis Falcon Pictures, Sabtu melalui Twitter dan Instagram resminya.

Bahkan ketika menelusuri Twitter, pihak Falcon Pictures, berbagi kicauan dari akun @Sobat_Falcon. Kicauan tersebut berisi rincian angka tiga juta penonton yang didapat setelah 10 hari tayang.

3 dari 4 halaman

Pengalaman yang Indah

"Terimakasih utk Penonton Film Indonesia..! Jumlah Penonton Film Dilan 1990 sampai hari ke 10 jam 1 siang = 3.000.000 Penonton. #Dilan #DilanMilea #Dilan1990 Semoga menjadi pengalaman yg Indah bagi 3.000.000 penonton yg sdh melepas rindu dengan Dilan," tulis @Sobat_Falcon.

4 dari 4 halaman

Pro dan Kontra

Dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Dilan 1990 sempat diwarnai pro dan kontra dalam hal pemilihan pemain, terutama dipilihnya Iqbaal. Namun begitu melihat akting para pemainnya, ternyata film ini dibanjiri oleh pujian dan memberikan kesan mendalam kepada para penonton.

Dilan 1990 bisa dibilang sebagai film yang meraih banyak penonton dalam waktu singkat. Sejak tayang pada 25 Januari, film ini sudah menembus angka satu juta penonton dalam waktu empat hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini