Sukses

Mark Ruffalo Pensiun Jadi Hulk Setelah Avengers Infinity War?

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo, tengah membuat para penggemar heboh terkait perannya sebagai Hulk. Sebuah unggahan foto seolah menyiratkan bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi penampilan terakhirnya di waralaba Marvel Cinematic Universe.

Foto tersebut menunjukan adegan Mark Ruffalo sedang membawa sebuah bungkusan di pundaknya dengan balutan kostum penangkap gerakan CGI. Ia mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil saat dirinya memerankan Hulk di Avengers: Infinity War.

 

 

1 dari 3 halaman

Hari Terakhir

"Baru melihat ini di Reddit.. Hhaha, hari terakhir saya di IW. Jalan keluar terakhir," kata Mark Ruffalo dalam keterangan foto tersebut.

Mark Ruffalo menulis "IW" yang merupakan singkatan dari "Infinity War". Namun, foto tersebut baru saja diunggah di Reddit. Sehingga banyak juga yang beranggapan bahwa foto tersebut baru saja diambil dan kemungkinan merupakan bagian dari syuting Avengers 4.

2 dari 3 halaman

Serial TV

Fans juga membandingkan foto tersebut mirip dengan adegan penutup yang selalu muncul di serial TV Incredible Hulk yang dibintangi oleh Bill Bixby.

Avengers: Infinity War bakal tiba pada 4 Mei tahun ini di Amerika Serikat, sementara Avengers 4 rencananya tayang tanggal 3 Mei 2019. Film keempat tersebut akan menjadi penutup bagi pahlawan superhero Marvel generasi pertama: Iron Man, Thor, Captain America, serta Hulk.

Artikel Selanjutnya
Ingkar Janji Soal Avengers: Infinity War, Fans Murka ke Marvel
Artikel Selanjutnya
Mengapa Kritikus Anggap Maze Runner: The Death Cure Melempem?