Sukses

Agatha Chelsea Ingin Lanjutkan Sekolah di Luar Negeri

Agatha Chelsea berencana melanjutkan pendidikan ke luar negeri

Liputan6.com, Jakarta - Agatha Chelsea mengutarakan keinginannya melanjutkan jenjang pendidikan hingga ke luar negeri. Hanya saja, hal tersebut masih belum dapat direalisasikan dalam waktu dekat. 

Menurut Agatha, banyak pertimbangan yang harus ia lewati kalau benar-benar ingin kuliah di luar negeri, salah satunya adalah keluarga. Di samping itu, saat ini bisa dibilang karier Agatha juga sedang menanjak. 

"Sebenernya yang pengin banget itu aku, cuma orang tua sebenernya lebih mau aku enggak terlalu jauh sama mereka. Sebenernya memang masih banyak pertimbangan sih," ungkap Agatha Chelsea saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

Ya, Agatha memang mempunyai keinginan besar bisa melanjutkan pendidikan di luar negeri. Wanita 16 tahun ini pun membeberkan alasannya. 

3 dari 5 halaman

Dua Ijazah

 "Tapi alasan utama kenapa aku mau ambil sekolah di luar, supaya nanti aku punya ijazah Indo dan ijazah luar juga," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tiga Pilihan Jurusan

Lebih lanjut, kalau saja kesempatan tersebut bisa benar-benar ia jalani, Agatha memiliki tiga pilihan konsentrasi pendidikannya. Apa saja?

"(Aku sih mau pilih) Hubungan internasional, Psikologi, atau dokter gigi," lanjut Agatha Chelsea. 

 

5 dari 5 halaman

Berhubungan dengan Pekerjaan

Apalagi menurut Agatha jurusannya bisa berhububngan dengan pekerjaan yang tengah ia geluti saat ini. 

"Bisa aja sih kalau psikologi kan bisa dihubungkan. Cara membaca karakter lawan main saat shooting," tutup Agatha Chelsea. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini