Sukses

Di Tengah Kesibukannya, Billy Davidson Sempatkan Bertemu Pacar

Billy Davidson mengaku harus selalu menyempatkan diri untuk bertemu kekasihnya di tengah-tengah kepadatan jadwalnya

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2018 ini menjadi tahun yang cukup menyita waktu Billy Davidson. Awal tahun ini saja, dirinya harus disibukkan dengan jadwal promo dua film, yaitu Meet Me After Sunset dan Udah Putusin Aja!.

Bahkan saking sibuknya, pria 26 tahun ini hanya memiliki waktu libur satu hari dalam seminggu. 

“2017 kemarin gue belum terlalu sibuk, sekarang ini hectic banget setiap hari ada kegiatan promo film. Paling ada break satu hari, Minggu depannya satu hari juga,” ungkap Billy Davidson di Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Intens Bertemu

Lalu di tengah kesibukan Billy Davidson, bagaimana dengan kisah asmaranya bersama Patricia Devina? Di tengah kesibukannya tersebut, Billy mengaku tetap intens bertemu. 

 

3 dari 5 halaman

Cari Jam Luang

“Gue tergolong orang yang niat-niatin (bertemu). Jadi suka cari jam luangnya, terus yang cuma jemput dia, makan siang, terus balik, 2 jam cukuplah. Jadi tetap intens walaupun sibuk,”  lanjut Billy. 

 

4 dari 5 halaman

Tidak Buang Waktu

Lebih lanjut, Billy mengatakan kalaupun bertemu dengan kekasihnya, Billy menegaskan selalu diisi dengan kegiatan positif. 

“Setiap jalan berdua gue seneng karena kita justru selalu punya rencana untuk bikin sesuatu. Kayak sekarang kita mau bikin usaha bareng. Kita berdua enggak suka sama hal-hal yang cuma buang waktu doang sih,” lanjut Billy Davidson. 

5 dari 5 halaman

Serius

Memang, hubungan Billy dengan Patricia Devina saat ini lebih serius. Hal tersebut diakui langsung oleh Billy Davidson. Malahan, Billy mengatakan dua atau tiga tahun lagi ia bakal siap menikah

"Pasti ada sih (niatan menikah). Gue juga mikirnya kali ini gue enggak mau main-main lagi. Kadang mikirnya gue sih targetnya dua atau tiga tahun lagilah," ungkap Billy Davidson. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.