Sukses

Beginilah Hubungan Sebenarnya Meghan Markle dan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, artis Hollywood yang juga tunangan Pangeran Harry kini sedang menjadi sorotan. Sosoknya yang dianggap unik dan mampu menaklukkan Pangeran Harry, membuat publik penasaran.

Apalagi, jelang pernikahannya yang akan dihelat di musim semi tahun ini atau sekitar Mei atau Juni 2018. Akibatnya, Meghan Markle pun makin sering menjadi pembicaraan. Hal itu disebut-sebut membuat Kate Middleton, istri Pangeran William kesal.

1 dari 5 halaman

Merasa Tersaingi

Sebagai artis, Meghan Markle pun dianggap mendapatkan lebih banyak perhatian dibandingkan Kate Middleton. Banyak yang berspekulasi Kate Middleton sangat kesal karena merasa tersaingi oleh Meghan Markle, diwartakan The Hollywood Life, baru-baru ini.

Seorang sumber menyebutkan, "Kate Middleton merasa dibayang-bayangi oleh Meghan Markle. Kekasih Pangeran Harry itu lebih banyak diberitakan dibandingkan dirinya."

2 dari 5 halaman

Hubungan Sebenarnya Mesra

Namun kabar yang dibuat media gosip di Amerika Serikat dan Inggris itu hanya bualan semata. Meghan Markle dan Kate Middleton dilaporkan sangat mesra.

"Kabar itu sama sekali tidak benar. Bahkan, ada yang menyebutkan Kate Middeleton merasa tersaingi oleh Meghan Markle. Itu berlebihan sekali," sebut seorang sumber, diwartakan GossipCop, Minggu (4/2/2018).

3 dari 5 halaman

Disambut Hangat

Bahkan, Meghan Markle disambut dengan sangat hangat oleh Kate Middleton. Selain itu, Kate Middleton juga mengajarkan Meghan Markle gaya hidup di Inggris, agar sang artis betah tinggal di negara Ratu Elizabeth II.

Meghan Markle dan Kate Middleton sempat menghabiskan waktu bersama. Pangeran Harry disebut-sebut senang melihat kakak iparnya bersikap sangat baik dan ramah kepada calon istrinya itu.

4 dari 5 halaman

Kate Middleton Bantu Meghan Markle

Menjadi calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle secara otomatis menjadi anggota keluarga bangsawan Inggris. Meghan Markle pun masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Istri Pangeran William, Kate Middleton, disebut-sebut akan membantu Meghan Markle. Sebuah sumber menyebutkan, Kate Midlleton juga siap mengajarkan Meghan Markle beradaptasi dengan kehidupan keluarga bangsawan.

Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut
Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap