Sukses

2NE1 Bubar, CL dan Dara Tetap Bersinar di Pernikahan Taeyang

Meski telah bubar, pembicaraan mengenai mantan personelnya tetap berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta 2NE1 bubar 2016 silam. Saat itu, YG Entertainment, agensi yang mengasuh 2NE1, mengumumkan girl band pelantun "I'm the Best" itu terpaksa pamit dari industri hiburan.

Rupanya pengumuman itu tak hanya mengejutkan penggemar setianya yang disebut Blackjack, tapi juga personelnya. Cl, Park Bom dan Dara secara terang-terangan mengakui sedih 2NE1 harus berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Bersama

Walaupun bubar, CL dan Dara sering melakukan kegiatan bersama. Bahkan, Park Bom yang jarang terlihat berkumpul, juga dilaporkan masih sering berhubungan, termasuk Minzy.

Member 2NE1 mengatakan komitmen mereka untuk tetap bersama meski girlband yang membesarkan nama mereka tak berkibar lagi. Menurut CL, selain rekan kerja, member 2NE1 seperti sahabat dan saudara.

3 dari 5 halaman

Datang ke Pernikahan Taeyang

Sebagai artis yang diasuh YG Entertainment, agensi yang mengasuh Big Bang, Dara dan Lee Chae Rin yang dikenal dengan CL ini kompak menghadiri pernikahan Taeyang `Big Bang`, dihelat 3 Februari 2018. Keduanya datang bersama-sama.

Seolah masih membawa identitas mereka sebagai 2NE1, Dara dan CL tampil dengan gaya busana yang unik. Mereka mendobrak dress code yang dipakai tamu-tamu yang lain, diwartakan hk01, Minggu (4/2/2018).

4 dari 5 halaman

Pakaian yang Unik

CL yang dikenal sebagai `ratu` datang dengan jaket tebal bulu berwarna hijau yang mencolok. Ia terlihat seksi di acara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin.

Meski sempat ada adegan CL jatuh di pintu menuju tempat resepsi, ia tetap terlihat keren. Bahkan, orang lebih banyak membicarakan mengenai pakaian yang dikenakannya.

Sementara, Dara mengenakan coat kotak-kotak model simple. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang hitam kecil.

5 dari 5 halaman

Pembicaraan Tamu Undangan dan Warganet

Pilihan busana CL dan Dara menjadi perbincangan warganet. Beberapa dari mereka mengatakan, CL dan Dara tetap saja menjadi pusat perhatian di manapun mereka berada.

"Tamu undangan memuji busana yang dikenakan Cl dan Dara. Mereka menyebutkan 2Ne1 adalah girlband yang unik karena musik dan busananya. Saat dress code dihasrukan warna hitam, mereka menunjukkan jati diri dengan pakaian mereka," cuitan @choinoir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini