Sukses

Anak Liam Payne dan Cheryl Cole Punya Bakat Lihat Hantu

Liam Payne dan Cheryl Cole sama sekali tak percaya anak mereka, Bear, punya bakat yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Liam Payne, member One Direction dan Cheryl Cole tengah berbahagia, menikmati momen menjadi orangtua. Setelah kelahiran putra pertamanya, Bear, hidup Liam Payne dan Cheryl Cole pun telah berubah.

Liam Payne mengungkapkan rasa bahagianya memiliki anak, hasil buah cintanya dengan Cheryl Cole, kepada penggemar. Menurut personel One Direction itu, pengalaman barunya sebagai ayah pantas untuk diungkapkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bakat Bear

Sebagai ayah, Liam Payne sangat senang berbagi kepintaran sang anak kepada banyak orang. Liam Payne menilai putranya, Bear memiliki bakat yang tak biasa.

Anehnya, Bear diperkirakan tak hanya memiliki darah seni dari orangtuanya, tapi juga kemampuan indra keenam. Liam Payne menyebutkan keunikan yang dimiliki sang anak dalam sebuah wawancara.

3 dari 5 halaman

Bisa Melihat Hantu

"Saat itu, aku tengah menggendong Bear. Tak lama, ia menunjuk-nujuk ke sebuah arah. Padahal, tempat itu kosong, tak ada apa-apa," sebut Liam Payne, diwartakan Mirror.co.uk, Minggu (4/2/2018).

"Kemudian, aku mendengarnya berceloteh ke arah tersebut. Aku berusaha mengajaknya mengobrol. Tapi, ia tetap menatap arah tersebut," Liam Payne menambahkan.

4 dari 5 halaman

Heran dengan Bakat Anak

Liam Payne pun mengaku heran dengan bakat yang dimiliki Bear. Saat itu, Liam Payne hanya bisa berpikir, "Seandainya Cheryl menyaksikan tingkah Bear, ia pasti akan histeris."

Liam Payne memaparkan, tempat tinggalnya dengan Cheryl Cole memang dihuni makhluk tak kasat mata. Namun sosok tersebut tak mengganggu.

5 dari 5 halaman

Rumahnya Berhantu

"Rumah kami memang ada hantnu. tapi ia tak mengganggu, hanya berjalan-jalan saja. Pertama kali, aku diberitahu oleh ibunya Cheryl," kata Liam Payne kepada The Sun.

"Saat itu, ibu Cheryl berkunjung bersama dengan seorang asisten rumah tangga. Mereka yang mengatakan, semua itu. Hantunya mengenakan kaus tentara dan celana kargo," sebut Liam Payne.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini