Sukses

Yuki Kato Jadi Guru Agama di Panti Asuhan

Artis belia Yuki Kato meluangkan waktunya untuk menjadi guru di sebuah panti asuhan. Di sana, Yuki mengajar pendidikan Agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta: Di tengah kesibukannya syuting sinetron, artis belia Yuki Kato menyempatkan diri mengunjungi anak-anak di rumah yatim piatu. Perempuan kelahiran 2 April 1995 ini memilih Panti Asuhan Yayasan Rohmatul Ummah Masjid Jammi Al Aqsa sebagai tempatnya bermain bersama anak-anak panti asuhan. "Aku mau ke panti asuhan, di sana main-main dan berkunjunglah, gitu," kata Yuki seperti dikutip Status Selebriti di SCTV, Selasa (22/3).

Sesampainya di lokasi yang dimaksud, Yuki menjadi guru agama Islam. "Aku mau jadi guru, aku udah siapin beberapa pertanyaan, intinya berbagi dengan mereka," katanya. Setelah melontarkan beberapa pertanyaan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut, Yuki beristirahat sejenak.

"Ternyata menjadi guru itu susah, kalau udah bingung mau ngomong apa, jadinya kayak garing gitu," kata Yuki.

Usai mengajar, Yuki kemudian menuju lokasi syuting untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai artis. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini