Sukses

Kenakan Barang Palsu, Inul Daratista Malah Bangga

Inul Daratista tidak malu-malu mengaku mengenakan barang palsu

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista baru saja mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam unggahan foto tersebut, Inul menampilkan kemewahannya.

"Gaya sik ben keElitan jarene🤣😂 Arep neng endi jenk minul. #gatheringshow launching apartemen Surabaya off-air. Mumpung sik payu larismanis,mengejar rezeki rek gawe tabungane anak lanang," tulis Inul Daratista pada Minggu (4/2/2018).

Ada yang menarik perhatian dari foto tersebut, yaitu mantel yang dikenakan Inul Daratista. Ya, dalam foto tersebut Inul terlihat mengenakan mantel berbulu hewan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penasaran

Pemandangan tersebut memancing rasa penasaran warganet. Apakah yang dikenakan tersebut adalah bulu hewan asli atau tidak.

"Itu faux fur mba? Muda2an fake karena beli fur coat asli sama saja dengan kekerasan terhadap hewan yg tidak perlu," tanyaakun @silvanie_astried.

 

 

3 dari 5 halaman

Bangga

Kemudian di kolom komentarnya, dengan bangga Inul mengatakan kalau mantel yang digunakan adalah bulu hewan palsu. Inul pantas berbangga. Pasalnya, dengan begitu dirinya sama dengan tidak mendukung perdagangan dan eksploitasi hewan.

 

4 dari 5 halaman

Palsu

"@silvanie_astried hahahaha palsu /fake mba ,aman 👍😁," jawab Inul Daratista.

 

5 dari 5 halaman

Bulu Adam Suseno

Komentar warganet memang selalu ada-ada saja. Alih-alih membahas bulu binatang, akun @bambangsug2112 malah membahas bulu suami Inul, yaitu Adam Suseno.

"Bagus mbak Jaketnya bulunya . Tapi masih bagus yang di rumah ya mbak . Bulu KUMIS nya Om Adam . Ha ha ha . Sukses selalu mbak !!! Aamiin..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.