Sukses

Maia Estianty Bicarakan Pagar Bagus, Segera Menikah?

Maia Estianty tepergok sedang membahas pagar bagus di kolom komentar Instagram. Apakah ini menjadi isyarat bahwa Maia akan segera menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah akun gosip di Instagram, @ratu.gosip, mengunggah sebuah foto berisikan percakapan Maia Estianty di sebuah kolom komentar. Dalam kolom komentar tersebut, terlihat Maia dan beberapa kerabatnya sedang membahas sesuatu yang berhubungan dengan pagar bagus. 

Hal tersebut semakin mengisyaratkan bahwa Maia Estianty akan segera melangsungkan pernikahan dengan pasangannya saat ini. Benarkah dengan pengusaha Irwan Mussry yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan janda Ahmad Dhani itu? 

"Aku perawatan dulu deh, biar pantes jadi pager bagus @maiaestiantyreal @ky_ridaiany @jphatmoko," tulis akun @dvyanuar seperti yang diunggah akun gosip pada Minggu (4/2/2018). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akun Kedua

Dari utas percakapan tersebut, kemudian Maia Estianty juga muncul, hanya saja menggunakan akun kedua miliknya. 

"hhhmmm mulai panjang nihhh. Wis wis, bubar bubar," tulis Maia Estianty. 

 

3 dari 5 halaman

Doa Warganet

Dari situ banyak yang mendoakan Maia agar niat baik tersebut cepat terwujud. 

"Niat baik smoga disegerakan ya bunda canTik..we Love u 😘😘😘," tulis @che_pluuuq. 

"Alhamdulilah semoga dilancarkan," sahut @nining_rea. 

4 dari 5 halaman

Sudah Dilamar?

Sebelumnya, di hari ulang tahun Maia pada 27 Januari 2018 kemarin, ibunda Al, El dan Dul itu telah genap berusia 42 tahun. Maia Estianty merayakan hari kelahirannya itu di Australia bersama Luna Maya dan beberapa sahabat terdekatnya.

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip, seorang sahabat Maia Estianty memberi ucapan selamat ulang tahun. Awalnya, wanita tersebut mengambil gambar dari piring yang bertuliskan 'Happy Birthday!' ke arah wajah Maia Estianty.

Kemudian ia menggeser layar ke ponselnya ke jari Maia Estianty. Di situ terlihat sebuah cincin mutiara yang tersemat di jari manis sebelah kiri pentolan Duo Maia tersebut. Dan sahabat wanita Maia itu menyebutnya sebagai wedding ring alias cincin pernikahan.

5 dari 5 halaman

Kerap Bersama

Apalagi, beberapa kali diketahui Maia Estianty memang sering kedapatan sedang bersama Irwan Mussry, salah satunya saat ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Walau belum terang-terangan, Maia Estianty memberikan isyarat kalau dirinya dan Irwan Mussry memang bersama-sama pergi ke Australia.

Buktinya adalah foto dua botol minuman dengan sedotan belang-belang merah itu mirip dengan yang diperlihatkan Irwan Mussry di Instagram pribadinya saat dirinya singgah di kafe Manchester Press, Melbourne.

"Kira2 caption nya apa ya? 😄 Gini aja deh, minumanku yg mana? #maiaestianty #diarymaia #melbourne2018 #couples," tulis Maia di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini