Sukses

Terulang Lagi, Aksi Pamer Kaki Angelina Jolie Jadi Sorotan

Angelina Jolie kembali menjadi sorotan dengan aksi pamer kaki jenjangnya di karpet merah penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie, artis Hollywood yang dikenal karena keseksiannya. Tidak hanya bibir sensualnya, Angelina Jollie juga kerap kali memukau dengan busana yang dipilihnya saat berlenggok di karpet merah.

Pesona yang dramatis, sensual, elegan, juga seksi kerap melekat dengan identitas Angelina Jolie. Salah satunya, dengan mamemarkan kaki jenjangnya di atas karpet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Tak Terlupakan

Angelina Jolie bersinar saat kenakan gaun hitam besutan dari Atelier Versace di acara The 84th Annual Academy Awards pada 2012 silam. Dengan gaun hitam terdapat belahan dari pergelangan kaki hingga pahanya, Angelina Jolie memamerkan kakinya yang indah.

Gaun hitam itu sangat kontras dengan kulit putih Angelina Jolie. Momen ketika Angelina Jolie pamer kaki indahnya, tak bisa dilupakan dunia hingga saat ini.

3 dari 5 halaman

Mengekspos Kelebihan Tubuhnya

Kini, Angelina Jolie kembali melakukan pose andalannya itu. Saat berjalan di 45th Annual Annie Awards di Los Angeles, Amerika Serikat, Angelina Jolie menunjukkan kakinya yang indah.

Lewat balutan busana abu yang melambai, Angelina Jolie berjalan dengan percaya diri, diwartakan Dailymail, Minggu (4/2/2018). Angelina Jolie membiarkan rambutnya tergerai, mengaplikasikan pewarna bibir merah menyala.

4 dari 5 halaman

Terlihat Lebih Sehat

Di acara tersebut, Angelina Jolie ditemani oleh dua anaknya, Shiloh dan Zahara. Meski tengah menghadapi perpisahan yang pahit dengan Brad Pitt yang telah menemaninya selama 10 tahun lebih, Angelina Jolie terlihat semangat dan lebih sehat.

Sebelumnya, laporan menyebutkan, Angelina Jolie sangat kurus karena stress akibat perceraiannya. Bahkan, ia sampai dilarikan ke rumah sakit.

5 dari 5 halaman

Perebutkan Hak Asuh Anak?

Sementara itu kabar beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperebutkan hak asuh anak. Malahan, Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Brad Pitt dilaporkan merindukan keenam anak-anaknya. Namun, Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal berita itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini