Sukses

Reaksi Ayu Dewi Saat Zumi Zola Jadi Tersangka

Ayu Dewi diketahui sempat bertunangan dengan Zumi Zola, Gubernur Jambi yang kini menjadi tersangka KPK.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi kabarnya ikut terkejut saat Zumi Zola menjadi tersangka KPK ramai diberitakan media.

Gubernur Jambi Zumi Zola memang sempat menjadi tunangan Ayu Dewi beberapa tahun silam. Namun, rencana Zumi Zola dan Ayu Dewi batal saat itu.

Penetapan status tersangka Zumi Zola sebagai tersangka dugaan kasus suap dana RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018 itu terbilang mengejutkan, bukan hanya bagi warga Jambi, tapi juga Ayu Dewi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget Dong

Reaksi Ayu Dewi tersebut diungkapkan sahabatnya, Melaney Ricardo. Ayu Dewi, kata presenter kondang itu, jelas kaget dengan nasib yang menimpa mantan tunangannya itu.

"Kaget dong. Apalagi seperti itu (kasus korupsi). Ya, kagetlah (Ayu) pasti. Tapi setahu aku dia enggak pernah berhubungan lagi," ujar sahabat Ayu Dewi, Melaney Ricardo di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2018).

3 dari 5 halaman

Tak Ungkit Masa Lalu

Ketika itu, Melaney Ricardo mengaku sempat menanyakan pemberitaan tersebut kepada Ayu Dewi. Namun, Ayu Dewi tak terlalu menanggapi bagian dari masa lalunya tersebut.

"Gue sih tanya Ayu, 'Lu gimana?' Cuma kan it's in the past. Dari setiap perjalanan hidup ternyata ada maknanya," ucap Melaney Ricardo.

4 dari 5 halaman

Sudah Ada yang Atur

Selain itu, Melaney Ricardo menilai ada hikmah besar yang dirasakan Ayu Dewi atas musibah yang menimpa Zumi Zola.

"Kalau dulu mungkin Ayu sedih, waktu abis broke up dan engak jadi menikah. Ternyata semua ada perjalanannya, sudah ada yang mengatur masing-masing," tuturnya. 

5 dari 5 halaman

Sudah Bahagia

Seperti diketahui Ayu Dewi kini berbahagia bersama sang suami, Regi Datau. Pernikahan Ayu dengan keponakan pengusaha Rachmat Gobel itu kini dikaruniai dua anak. 

Sementara Zumi Zola juga memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Sherrin Tharia, putri mantan penyiar TVRI, Tengku Malinda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini