Sukses

Pemain Reunian, Akan Dibuat Film Ada Apa Dengan Cinta 3?

Para pemain yang terlibat dalam fim Ada Apa Dengan Cinta? baru saja melakukan reunian, warganet berharap ada film yang ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Instagram para pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ramai mengunggah sebuah foto kebersamaan yang sepertinya baru saja mereka lewati. Nama-nama seperti Dian Sastrowardoyo, Sissy Pricillia, dan Titi Kamal mengunggah foto yang sama. 

Beberapa pemain utama film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) menyertakan kata-kata rindu dan kebahagiaan dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut. 

"Perjumpaaan kita semalam terlalu seruuuuuuuuuuuu. Super laffffff u guys omggggg!!!!!," tulis Titi Kamal pada Minggu (4/2/2018). 

Siapa lagi pemain film Ada Apa Dengan Cinta? yang reunian?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dian Sastrowardoyo

Soal reunian itu ditegaskan sendiri oleh Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta dalam film garapan sutradara Rudi Soedjarwo (film yang pertama) dan Riri Riza (yang kedua).  

Dian Sastrowardoyo mengatakan lewat keterangan foto tersebut, bahwa mereka baru saja menjalani reunian. 

"Last night reunion..," tulisnya singkat.

Dalam pose foto itu terlihat wajah Melly Goeslaw dan sang suami, Anto Hoed, penyanyi dan pembuat lagu tema serta Riri Riza dan produser Mira Lesmana. 

 

 

3 dari 5 halaman

Berharap AADC 3

Foto tersebut juga menuai banyak sekali respon dari warganet. Kebanyakan dari mereka menginginkan adanya film Ada Apa Dengan Cinta? 3.

"Ayo donk bikin lg AADC antusias bngt lihat rangga ma cinta," tulis akun @shofie10_

"AADC 3 pleeaaseee 😍😍😍😍😍😍😍," timpal @diyah_susanti. 

4 dari 5 halaman

Rangga Vs Dilan

Film AADC baik yang pertama maupun yang kedua memang sukses membuat para pengontonnya baper alias terbawa perasaan. Nyaris persis seperti film yang saat ini sedang tayang, Dilan 1990. Dari situ, tidak sedikit pula yang membandingkan keduanya. 

Bahkan foto tersebut malah menjadi lahan perdebatan antara penggemar Dilan dan Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta. 

"Tema anak sekolah emang aadc 1 , 2 dilan dan gua baru nemu setelah sekian lamaaa tetap terpaku pada aadc wkwk," tulis @viimy12 di dalam foto tersebut. 

"Pingin tau komennya @nicholassaputra tentang aktingnya @iqbaal.e atau komen Rangga tentang Dilan? meuni mixed up gini antara kenyataan dan peran kalau nontonnya Pake baper😁😁," sahut @ardiaryani. 

5 dari 5 halaman

Penantian 14 Tahun

Ada Apa Dengan Cinta? di awal tayang mampu meraih kesuksesan yang cukup gemilang. Film ini  ibarat menjadi tonggak kebangkitan film Indonesia di awal tahun 2000-an. 

Kisah Cinta dan Rangga menjadi kisah cinta remaja yang cukup epik dan menjadi pionir lahirnya film-film dengan tema serupa selanjutnya. Bukan hanya filmnya, lagu hingga serial TV-nya pun cukup menyedot banyak perhatian.

Setelah 14 tahun, kisah mereka akhirnya kembali dilanjutkan dalam AADC 2 yang tayang 28 April 2016. Lamanya penantian penonton Indonesia akan kelanjutan kisah mereka membuahkan animo yang begitu tinggi terhadap AADC 2.

Hingga kini AADC 2 telah mampu melampaui perolehan penonton AADC pertama. Lalu akankah ada kelanjutan Ada Apa Dengan Cinta? 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.