Sukses

Sudah Punya Geng, Ayu Ting Ting Didoakan Segera Dinikahi Bule

Ayu Ting Ting sempat memamerkan foto bersama bule. Geng baru?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengklaim memiliki geng bule. Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting melalui foto yang diunggahnya di media sosial bersama beberapa bule di Australia.

Foto itu sekaligus menjadi jawaban pedangdut 25 tahun tersebut terhadap orang-orang yang meragukannya memiliki sebuah geng.

Berbagai reaksi pun bermunculan dari orang-orang terdekat Ayu Ting Ting. Ada yang menganggap hal itu biasa saja, tapi tak sedikit juga yang turut berbahagia. Salah satunya teman Ayu Ting Ting, Melaney Ricardo.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagus Dong...

Pembawa acara 36 tahun itu mengaku senang jika Ayu Ting Ting memiliki geng bule. Selain itu, Melaney Ricardo juga mendoakan agar pedangdut lagu "Alamat Palsu" itu bukan cuma berteman, melainkan menikah dengan seorang bule.

"Bagus dong. Siapa tahu nanti Ayu menyusul kayak gue, persatuan istri-istri bule," ceplos Melaney Ricardo di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2018).

3 dari 4 halaman

Anak Butuh Ayah

Menurut Melaney, status Ayu Ting Ting sebagai janda satu anak harus segera diakhiri. Apalagi buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, cepat atau lambat akan membutuhkan figur ayah. Oleh karena itu, Melaney Ricardo mendoakan agar Ayu Ting Ting segera mendapat jodoh.

4 dari 4 halaman

Calon Suami

"Saya juga mendoakan supaya Ayu segera mendapatkan calon suami baru dan mudah-mudahan bisa jadi pernikahan terakhir. Karena pasti, Bilqis membutuhkan kehadiran seorang ayah," ujar Melaney Ricardo. 

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting baru saja menjalani syuting di Sydney, Australia. Bersama Boy William, lawan mainnya, Ayu sempat mengunggah beberapa pose foto di Instagram-nya. 

Soal syuting adegan menikah inilah yang menjadi pangkal kehebohan. Karena Ivan Gunawan memancing rasa penasaran warganet dengan mengatakan Ayu pesan gaun pengantin, beberapa waktu lalu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.