Sukses

Tur Dunia, GOT7 Bakal Sambangi Indonesia

Sebagian besar lokasi yang akan disinggahi oleh GOT7 berada di wilayah Asia.

Liputan6.com, Seoul - Boyband GOT7 baru-baru ini merilis sebuah video yang membuat heboh para penggemar di berbagai belahan dunia. Pasalnya, mereka mengeluarkan sebuah trailer yang berdurasi hampir dua menit, yang sekaligus mengumumkan bahwa Jackson dkk akan menggelar tur dunia.

Dalam video yang dirilis pada Minggu (4/2/2018) ini, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi GOT7, mengumumkan lokasi yang akan disinggahi pelantun "Hard Carry" ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kunjungi Jakarta

Dari video ini, terlihat bahwa sebagian besar lokasi yang akan disinggahi oleh GOT7 berada di wilayah Asia. Penggemar GOT7 alias Ahgase asal Tanah Air, bisa dipastikan ikut bersorak dengan pengumuman ini.

Pasalnya, Jakarta menjadi salah satu lokasi yang akan disambangi.

3 dari 5 halaman

Coming Soon

Konser GOT7 di Jakarta ini, juga mulai dipanaskan oleh salah satu promotor konser di Tanah Air, Mecima Pro. "Are you ready, iGOT7? Coming soon!" tulis perwakilan Mecima Pro dalam akun Instagram dan Twitternya.

4 dari 5 halaman

Hingga Eropa

Selain Jakarta, GOT7 juga akan menggelar konser di Bangkok, Makau, Taipei, Singapura, Hong Kong, dan Seoul. Tak hanya Asia, GOT7 juga akan menggelar konser di Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa. Hanya saja, tak disebutkan kota apa saja yang akan dikunjungi GOT7.

5 dari 5 halaman

Mulai Mei

Sementara itu, belum dijelaskan juga kapan konser tur ini digelar di masing-masing negara. Namun di pengujung video tersebut dijelaskan bahwa konser ini akan mulai dibuka pada Mei mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.