Sukses

Yockie Suryo Prayogo Meninggal, Slank dan Bisma Kirim Doa

Yockie Suryo Prayogo meninggal setelah sempat mengalami pendarahan pembuluh darah di otak.

Liputan6.com, Jakarta - Para musikus Tanah Air tentunyamerasa kehilangan sosok Yockie Suryo Prayogo, mantan kibordis God Bless yang meninggal dunia pada Senin (5/2/2018) di usia yang ke-63.

Kabarnya, Yockie Suryo Prayogo sempat mengalami pendarahan pembuluh darah di otak beberapa waktu sebelum ia meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Bisma Karisma

Sebelumnya, Indra Lesmana dan Rian d'Masiv sempat memberikan ucapan duka mereka di media sosial. Kini giliran Slank dan Bisma Karisma yang kedapatan memberi ucapan duka melalui Twitter.

"Musisi Legenda Indonesia kembali meninggalkan dunia, Turut berduka yang terdalam untuk keluarga #YockieSuryoPrayogo," tulis Bisma Karisma melalui akun Twitter @bismakarisma.

Bersama dengan itu, Bisma juga mengunggah foto Yockie tengah bermain piano sambil berdiri. Di gambar tersebut terdapat kiriman doa bertuliskan, "Sampai Jumpa Om Yockie Suryo Prayogo, Al-Fatiha."

3 dari 4 halaman

Doa dari Slank

Slank pun tak ketinggalan untuk menyampaikan rasa duka mereka di media sosial melalui akun Twitter @slankdotcom. Bersama dengan itu, mereka juga meminta para penggemar untuk mengirimkan doanya.

"Turut berduka cita atas wafatnya salah seorang legenda musik Tanah Air, Yockie Suryo Prayogo. Mari kita kirim doa, semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT," tulis Slank.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Yockie Suryo Prayogo mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (5/2/2018) pada pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro. Rencananya, Yockie Suryo Prayogo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Yockie Suryo Prayogo sempat berhasil melewati masa kritisnya hingga dua kali, yaitu pada Oktober dan November 2017 silam. Ia harus berjuang melawan sakit komplikasi seperti diabetes, sirosis hati, dan stroke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.