Sukses

Di-bully Jadi Orang Ketiga, Marshanda Beri Penjelasan

Marshanda kembali memamerkan kepiawaiannya dalam berakting.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kembali memamerkan kepiawaiannya dalam berakting. Ia sukses memerankan wanita yang menggoda laki-laki beristri dalam sinetron Orang Ketiga.

Mendapat perhatian dari penggemar, Marshanda pun tak lepas dari hujatan para haters. Apalagi, saat ini pelakor tengah marak dibicarakan.

Rupanya, menerima peran sebagai Yuni dalam sinetron Orang Ketiga bukanlah target Marshanda untuk disukai oleh penggemarnya, apalagi di-bully.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berikan yang Terbaik

Dalam akun Instagram-nya, Senin (5/2/2018), Marshanda pun mengunggah foto dirinya dengan mempromosikan sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV.

"Sejak dimulainya sinetron Orang Ketiga, tidak pernah menjadi goal saya untuk membuat orang “suka” dengan Yuni atau “suka” dengan Marshanda..Goal saya, adalah memberikan yang terbaik sebagai seorang seniman. Sebagai seorang aktor yang bertanggung jawab untuk memerankan karakter Yuni. .," tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 5 halaman

Tak Berharap Pujian

Marshanda pun memberi penjelasan alasan dirinya setiap hari datang ke lokasi syuting. Ia mengaku tak berharap dapat pujian dari siapa pun.

"Saya datang ke lokasi setiap hari bukan untuk memastikan diri saya terlihat cantik di layar TV. Saya juga bukan berakting agar saya mendapat pujaan dan simpati masyarakat. Tanggung jawab saya adalah mengisi “nyawa” karakter Yuni dalam setiap adegan yang ada," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Banyaknya pro dan kontra akan perannya membuat Marshanda justru bersyukur. Ia pun mengaku beruntung.

"Yang pasti saya bersyukur dengan kelangsungan sinetron Orang Ketiga. Dan besarnya pro kontra yang ada, saya anggap itu kelebihan dari karya ini karena mampu mengikat para penonton Orang Ketiga sampai ke hati mereka. Juga pencapaian rating baik selama ini yang sangat saya syukuri. Lengkap dengan team, sutradara, penulis, kru, dan pemain2 lainnya yang hebat, menginspirasi, dan sungguh-sungguh suportif pada satu sama lain. I am blessed to be a part of this. I am lucky, and so blessed," tambah ibu satu anak ini.

5 dari 5 halaman

Ngakak

Sinetron Orang Ketiga langsung meroket lantaran Marshanda aktif mempromosikan hal menarik di akun media sosialnya. Sampai-sampai, seseorang pun memarodikan akting mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Marshanda pun tak marah, ia justru ngakak melihat totalitas orang tersebut dalam membuat video lipsync tentang perannya tersebut.

"Lagi-lagi orang ini membuat satu lokasi shooting ngakak ngeliatin parodinya!! Hahahaha, Yuninya aja kayanya ngga sampe hujan2an gitu. Ngeriiii totalitasnya #parodi #orangketigasctv," tulis Marshanda saat membagikan ulang video.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.