Sukses

Anisa Bahar: Juwita Bahar Pacaran dengan Duda Anak Satu

Anisa Bahar mengungkap fakta menarik mengenai kekasih Juwita Bahar.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Anisa Bahar dan anaknya, Juwita Bahar, masih memanas. Konflik tersebut berawal dari uang Rp 800 ribu yang diberikan Juwita Bahar untuk membeli kue ulang tahun ibu Anisa Bahar.

Uang tersebut kemudian menjadi pemicu keributan Juwita Bahar dan kekasihnya, Deddy. Anisa Bahar lantas kecewa berat dan menulis kisah konflik tersebut melalui Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Merestui

Anisa Bahar memang tak pernah setuju dengan hubungan Juwita Bahar dan Deddy yang telah terjalin selama dua tahun. Pemilik Goyang Patah-Patah itu lantas membeberkan fakta mengejutkan tentang sosok Deddy.

Anisa Bahar menganggap Deddy merupakan pria yang tak layak berhubungan dengan putrinya. Pasalnya, menurut Anisa Bahar, Deddy tak pernah menunjukkan tanda-tanda keseriusan pada Juwita Bahar.

3 dari 5 halaman

Duda Anak Satu

Entah sengaja atau tidak, Anisa Bahar bahkan mengungkap status perkawinan Deddy. "Ya belum ada (keseriusan). Padahal, Deddy itu duda anak satu loh," ujar Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

4 dari 5 halaman

Belum Memaafkan

Kekesalan Anisa Bahar pun tampak jelas dengan keengganannya menerima maaf Juwita Bahar. Menurut pelantun "Ratu Goyang" tersebut, permintaan maaf sang anak tak bisa dianggap serius.

"Enggak etis-lah, masa minta maaf di medsos. Kalau mau minta maaf, ya datang, minta maaf," ketus Anisa Bahar.

5 dari 5 halaman

Sindiran Keras

Tak sampai di situ, Anisa Bahar juga mengungkap kekecewaannya dengan sindiran keras. Bukan tanpa alasan, ia menganggap Juwita Bahar seakan tak mengindahkan perkataannya dan lebih memilih bersama kekasih daripada ibunya sendiri.

"Mereka berdua merasa sudah hebat. Enggak perlu saudara. Nanti kalau Juwita mati kan yang ngubur Deddy," Anisa Bahar menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.