Sukses

Lama Dirahasiakan, Teman Ungkap Perjalanan Kehamilan Kylie Jenner

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah mengumumkan kelahiran putrinya pada hari Minggu (4/2/2018) kemarin, Kylie Jenner juga membagikan video tentang perjalanan kehamilannya di saluran YouTube-nya.

Video berdurasi 11 menit ini diberi judul yang manis To Our Daughter atau "Untuk Putri Kami".

Video ini dibuka dengan cuplikan saat Kris Jenner melahirkan Kylie Jenner 20 tahun yang lalu. Video lantas dilanjutkan dengan cerita sahabat-sahabat Kylie Jenner, termasuk Jordyn Woods, tentang perjalanan kehamilan Kylie Jenner.

1 dari 5 halaman

Pesan dari Sahabat Kylie

"Siapa pun namamu nanti, semua ini adalah tentang bagaimana saya menemukanmu," kata Jordyn dalam video tersebut. "Ibumu dan aku menjalani hidup kita dengan bersenang-senang. Ia bertemu dengan ayahmu dan langsung menemukan kecocokan."

Dalam video ini juga ditunjukkan bagaimana Kylie dan Travis Scott menikmati hari-hari mereka berdua di pantai dan bersenang-senang. Salah satu teman Kylie juga menceritakan tentang bagaimana mereka mengetahui Kylie hamil. "Suatu hari aku berada di kamar ibumu dengan dia dan dia melakukan tes sederhana," ujarnya.

Mereka mengaku senang dengan kabar ini, karena Kylie sudah lama menginginkan anak. "Ini adalah satu hal yang ia inginkan sejak dia 15 tahun," kata salah seorang sahabat Kylie. 

2 dari 5 halaman

Detak Jantung Bayi

Video ini juga memperlihatkan perjalanan kehamilan Kylie mulai dari awal kehamilannya. Dimulai saat Kylie menemui dokter saat mengecek kandungan, merayakan baby shower dan juga video Kylie yang memperlihatkan perut buncitnya. Sang kekasih, Travis Scott, tampak selalu menemani Kylie, bahkan dengan bangga menunjukkan foto USG bayinya pada teman-temannya. 

Diperlihatkan juga cuplikan saat pasangan ini pertama kali mendengar detak jantung bayinya, dengan ditemani keluarga mereka.

3 dari 5 halaman

Pesan dari Kris Jenner

Keluarga Kylie Jenner dan juga para sahabatnya juga tidak lupa membagikan pesan manis mereka dalam video ini. "Kamu mendapatkan ibu yang terbaik dan kamu sangat beruntung," ujar Kris Jenner.

"Ini adalah sebuah berkat. Ini akan menjadi perjalanan yang paling menakjubkan. Saya tidak sabar untuk bertemu denganmu, menciummu, dan mengajari kamu hal-hal yang mungkin hanya bisa saya ajarkan kepadamu."

4 dari 5 halaman

Saat Persalinan

Video berakhir saat Kylie melahirkan. Kylie dikelilingi keluarga dan teman, termasuk Travis, Khloe Kardashian dan Kris. Kendall Jenner juga menghubungi dengan FacedTime untuk berada di sana untuk menyambut momen besar tersebut. 

Di akhir video, para penonton bisa sedikit mengintip lengan bayi. Diketahui bahwa bayi Kylie Jenner lahir pada tanggal 1 Februari pukul 04.43 siang, dengan bobot sekitar 3,8 kilogram. (Ine Yulita S)

 

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Baru Lahirkan Anak Kembar, Beyonce Siap Hamil Lagi